Saif Ali Khan Berusaha Hadang Paparazzi, Taimur Malah Pasang Wajah Cool

Kamis, 21 Juni 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Saif Ali Khan Berusaha Hadang Paparazzi, Taimur Malah Pasang Wajah Cool Saif Ali Khan dan Taimur ©instagram.com/filmy_monkey

Kapanlagi.com - Meski tidak pernah melarang paparazzi untuk mengambil gambar keluarga mereka, namun Saif Ali Khan tetap meminta kepada para fotografer untuk menghormati privasi keluarganya. Beberapa kali Saif menyampaikan kepada fotografer untuk tidak terlalu sering membuntuti kegiatan keluarganya, terutama si kecil, Taimur Ali Khan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di London, Inggris, kala Saif Ali Khan berusaha untuk menghadang paparazzi dan fans yang terus menerus mengambil gambar mereka. Kala itu, Saif dan keluarganya sedang jalan-jalan santai pada momen liburan tengah tahun mereka.

Lucunya, ketika Saif berusaha menghadang kamera para paparazzi dengan tangannya. Taimur yang sedang duduk di strollernya justru memasang wajah cool dan bergaya.

Saif berusaha hadang paparazzi, Taimur justru bergaya ©bollywoodlife.comSaif berusaha hadang paparazzi, Taimur justru bergaya ©bollywoodlife.com

Bocah yang usianya baru 1,5 tahun ini justru berpose dan melambaikan tangannya kepada para paparazzi. Ia seolah menyapa sederet fotografer yang berusaha dihalau oleh ayahnya.

Foto Taimur kala berpose ini menjadi sorotan media India dan membuat publik gemas. Sama sekali tak terlihat rasa takut di wajah Taimur meski ia kerap dikerumuni fotografer di manapun ia berada.

Kareena pun pernah memohon kepada para wartawan agar tak terus menerus mengikuti gera-gerik Taimur. Ia berharap anaknya bisa tumbuh dengan normal seperti bocah lainnya dan tak jadi obyek foto selama 24 jam 7 hari penuh.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING