Taimur Selalu Jadi Buruan Paparazzi, Kareena Kapoor Beri Peringatan Ini

Kamis, 24 Mei 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Taimur Selalu Jadi Buruan Paparazzi, Kareena Kapoor Beri Peringatan Ini Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Selama ini, Kareena Kapoor selalu terbuka kepada wartawan dan paparazzi di manapun ia berada. Ia pun tak pernah pelit menyembunyikan wajah anaknya dari kejaran para pemburu berita dan memberikan update ketika diminta.

Namun Kareena tetaplah seorang ibu biasa yang ingin agar anaknya mendapatkan kehidupan yang baik. Belakangan, ia merasa bahwa Taimur sudah terlalu banyak disorot oleh media dan itu membuatnya sedikit khawatir.

"Tidak apa-apa anakku difoto. Tapi tolong, jangan setiap hari kalian memburunya. Aku ingin ia hidup dan tumbuh dengan normal seperti anak-anak lainnya. Aku tak mau setiap saat ia bertemu dengan kamera," ungkap Kareena seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Kareena minta agar anaknya tak tiap hari difoto ©bollywoodlife/yogenshahKareena minta agar anaknya tak tiap hari difoto ©bollywoodlife/yogenshah

"Tolong jangan jadikan hidup anakku sebagai film dokumenter yang direkam tanpa henti. Berikan dia ruang untuk menikmati waktunya dan bisa tumbuh dengan baik. Dia baru 17 bulan, masih panjang waktunya bertumbuh," harap Kareena.

Taimur Ali Khan sangatlah ramah kepada wartawan dan sering membuat paparazzi gemas. Setiap hari, selalu ada foto dari anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini dan membuat banyak orang ingin menowel pipinya.

Namun kekhawatiran Kareena sangatlah beralasan dan tidak berlebihan. Namun apakah paparazzi akan menuruti keinginannya? Kita lihat saja nanti.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING