Sara Ali Khan Bakal Debut Bareng Aayush Sharma, Ipar Salman Khan?

Rabu, 10 Mei 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sara Ali Khan Bakal Debut Bareng Aayush Sharma, Ipar Salman Khan? Sara Ali Khan ©Times of India

Kapanlagi.com - Impian Sara Ali Khan untuk debut bareng Aamir Khan di film THUG OF HINDOSTAN pupus setelah produser Aditya Chopra menolaknya. Aditya lebih memilih untuk memasang Fatima Sana Saikh dan Katrina Kaif sebagai lawan main Aamir dan Amitabh Bachchan di film itu.

Tak patah arang, Sara Ali Khan kabarnya mendapatkan tawaran dari sutradara Karan Johar untuk bermain di film STUDENT OF THE YEAR 2 bersama Tiger Shroff. Namun ternyata proyek itu batal didapatkan Sara, yang digantikan oleh Disha Patani di detik terakhir.

Kini berhembus kencang rumor yang menyebut Sara bakal debut bareng Aayush Sharma, adik ipar Salman Khan. Sudah beberapa waktu lamanya Aayush disebut bakal debut di Bollywood, namun baru kali ini beredar kabar bahwa ia bakal dipasangankan dengan putri Saif Ali Khan itu.

Sara bakal debut bareng Aayush? ©timesofindiaSara bakal debut bareng Aayush? ©timesofindia

Dilansir dari Pinkvilla, saat ini Sara sudah membaca naskah dan ia menyukainya. Sempat disebut kalau Karan Johar bakal jadi co-produser film ini, namun ternyata kabar itu tidak benar adanya.

Saif sendiri memberikan saran kepada putri sulungnya itu soal debut di Bollywood. Bintang film CHEF itu meminta pada Sara agar tak terpaku pada kebiasaan yang ada di Bollywood, namun harus membuat aturan sendiri seperti yang dilakukan Aamir Khan pada karirnya.

Soal debut Sara bersama suami Arpita Khan itu, Saif belum berkomentar. Kalau benar Sara main bareng Aayuhs, maka debut si cantik ini akan berada di tangan Salman Khan, bukan Karan Johar.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING