BOLLYWOOD

Seleb India Terkaya 2018, Salman Khan No.1 - Shahrukh Khan Terlempar Dari 10 Besar

Jum'at, 07 Desember 2018 07:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salman Khan dan Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Meski ada proyeknya yang jeblok di pasaran, namun tahun 2018 ini tetap menjadi milik Salman Khan. Baru-baru ini Forbes melansir daftar selebritis dan atlet India dengan pendapatan terbanyak sepanjang tahun dan Salman berada di puncak.

Lewat beberapa filmnya yang laris di pasaran seperti TIGER ZINDA HAI, Salman mengumpulkan uang sebesar Rp 500 miliar sepanjang tahun ini. Sementara pada posisi kedua, diduduki oleh atlet kriket nasional yang juga suami aktris Anushka Sharma, Viral Kohli.

Tahun ini Virat mengumpulkan pundi-pundi sebanyak Rp 458 miliar. Uang ini ia dapatkan dari kontrak dengan klub, bonus dan juga pendapatan dari iklan yang ia bintangi.

1. Deepika Padukone Tembus Lima Besar

Pada posisi ketiga, ada nama Akshay Kumar di sana. Tahun ini ia mencetak banyak film hits, yang hampir seluruhnya masuk daftar boxoffice Rs 100 crore. Total pendapatannya adalah Rp 370 miliar.

Sementara pada posisi keempat, ditempati oleh Deepika Padukone. Ini adalah kali pertama seorang aktris India masuk dalam daftar lima besar seleb terkaya versi Forbes.

Deepika masuk daftar ini dengan pemasukan sebesar Rp 224 miliar. Tahun ini ia sukses dengan film PADMAVAAT dan beberapa proyek lainnya, termasuk film Hollywood.

2. Aamir Khan di Nomor Enam

Pada peringkat kelima, ada nama atlet kriket Mahendra Singh Dhoni. Tahun ini, Dhoni mendapatkan pemasukan sebesar Rp 202 miliar dari lapangan kriket dan juga iklan yang ia bintangi.

Sementara pada peringkat keenam, ditempati oleh Aamir Khan dengan pemasukan Rp 195 miliar. Dan pada peringkat ketujuh, ditempati oleh Amitabh Bachchan dengan pemasukan Rp 193 miliar.

3. Ranveer Singh Naik Peringkat

Pada peringkat kedelapan, ditempati oleh Ranveer Singh. Aktor yang juga suami Deepika Padukone ini menggeser posisi kriketer Sachin Tendulkar dengan pendapatan sebesar Rp 169 miliar.

Sementara Sachin harus turun peringkat ke angka sembilan dengan pemasukan Rp 160 miliar. Dan pada peringkat kesepuluh ditempati oleh Ajay Devgan dengan pemasukan Rp 150 miliar.

4. Shahrukh Khan di Peringkat ke...?

Beberapa tahun lalu, nama Shahrukh Khan langganan di peringkat satu atau setidaknya tiga besar dalam list Forbes India. Namun sayangnya, tahun 2018 ini Shahrukh kurang beruntung.

Ia hanya mampu masuk ke peringkat 13, di bawah Alia Bhatt yang berada di peringkat 12. Jumlah pemasukan Shahrukh tahun ini hanya Rp 100 miliar, jauh di bawah Salman yang berada di posisi pertama.

Akankah tahun depan Shahrukh memperbaiki posisinya? Jika ia tidak memilih skenario film yang tepat, bukan tidak mungkin posisinya akan tetap di luar sepuluh besar.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING