Setelah 25 Tahun, Sridevi & Sanjay Dutt Main Film Bareng Lagi

Senin, 10 Juli 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Setelah 25 Tahun, Sridevi & Sanjay Dutt Main Film Bareng Lagi Sanjay Dutt dan Sridevi ┬ęsridevi

Kapanlagi.com - Para pecinta film Bollywood era tahun 1990-an pasti suka dengan sosok Sanjay Dutt. Dari sekian banyak pasangan yang pernah main bareng dengannya di layar lebar, Sridevi adalah salah satu yang paling favorit.

Kini, setelah 25 tahun mereka berpisah dan tak pernah kerja bareng lantaran Sanjay dipenjara karena kasus terorisme, akhirnya pasangan ini berjumpa lagi. Dilansir dari Times of India, Sridevi dan Sanjay akan kerja bareng di film yang diproduseri oleh Karan Johar.

Film itu nantinya disutradarai oleh Abhishek Varman, sosok di balik kesuksesan film 2 STATES. Sekarang Abhishek siap untuk mengerjakan proyek bareng Sridevi dan Sanjay, yang nantinya juga akan memasang nama Alia Bhatt, Varun Dhawan dan Sonakshi Sinha.

Setelah 25 tahun, akhirnya mereka main film bareng lagi ┬ęsrideviSetelah 25 tahun, akhirnya mereka main film bareng lagi ┬ęsridevi

Sampai saat ini judul film itu belum ditentukan, namun sumber menyebut bahwa ada pilihan antara KALANK atau SHIDDAT. Saat ini tim produksi masih menggodok naskah final dan rencananya film ini akan ditayangkan tahun depan.

Sridevi dan Sanjay terakhir kerja bareng pada tahun 1993 silam. Film yang mereka bintangi kala itu berjudul GUMRAH yang bergenre thriller dan disutradarai oleh Mahesh Bhatt, ayah Alia Bhatt.

Sumber menyebutkan bahwa film ini akan mengangkat genre drama. Sridevi sudah mengiyakan untuk bermain di film ini, namun Sanjay dan Karan masih belum mau angkat bicara.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING