Shahrukh Khan Ternyata Menolak Banyak Tawaran Film Dari Hollywood

Jum'at, 05 Agustus 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan Ternyata Menolak Banyak Tawaran Film Dari Hollywood Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Bagi sebagian aktor, bisa masuk ke dunia film Hollywood adalah sebuah impian dan prestasi yang amat dibanggakan. Namun tidak demikian dengan Shahrukh Khan, yang ternyata sudah beberapa kali menolak tawaran untuk main film di pusat hiburan Amerika itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Farah Khan, produser ternama India yang juga sahabat dekat Shahrukh Khan. Dalam sebuah wawancara, Farah menyatakan jika tidak hanya satu film Hollywood yang sudah ditolak oleh aktor yang kerap disapa Bollywood Bhadshah tersebut.

"Aku tahu benar faktanya. Shahrukh sudah menolak banyak film Hollywood karena filmnya kurang besar untuknya," ujar Farah seperti dilansir dari Pink Villa.

Farah Khan ungkap fakta tentang SRK ©indiatoday.intoday.inFarah Khan ungkap fakta tentang SRK ©indiatoday.intoday.in

Selain filmnya yang kurang oke, Shahrukh juga tak mau memainkan karakter yang tidak cocok untuknya. Ia tak mau hanya sekedar bisa main film di Amerika, tak peduli dengan naskah yang harus ia mainkan.

Belum lama ini, sutradara film GHOSTBUSTER mengaku ingin membuat film bareng Shahrukh. Namun sampai sekarang belum ada keterangan lebih lanjut, apakah film itu akan mereka kerjakan atau tidak.

Shahrukh sendiri tak pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di film Hollywood. Namun ia juga tak pernah menyatakan kalau enggan untuk bermain di sana.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING