Sinopsis 'Cinta Elif', Insiden Tragis Pertemuan Polisi & Desainer

Selasa, 06 Oktober 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis 'Cinta Elif', Insiden Tragis Pertemuan Polisi & Desainer Serial 'Cinta Elif' © s1.zetaboards.com
Kapanlagi.com - Serial Turki terbaru berjudul Cinta Elif telah tayang perdana di layar kaca pada Senin malam (05/10). Berbeda dengan serial televisi sebelumnya yang hanya bergenre drama, Cinta Elif menyuguhkan alur cerita yang lebih kompleks. Memadukan antara action dan misteri yang dibumbui dengan kisah percintaan di dalamnya.

Serial dengan judul asli Kara Para Ask ini mengisahkan tentang seorang anggota polisi bernama Omer Demir (Engin Akyurek). Tak hanya bermodal paras tampan, Omer ternyata juga cerdas. Ia merupakan lulusan terbaik di akademi kepolisian dan memutuskan menjadi polisi usai sepeninggal sang ayah untuk selamanya.

Ayah Omer meninggal secara tak wajar saat menjadi korban penculikan. Bahkan hingga Omer sudah berhasil menjadi polisi, kasus tersebut belum terungkap hingga kini. Di sisi lain, karakter pemeran utama wanita bernama Elif (Tuba Buyukustun) adalah seorang desainer perhiasan mewah yang bermukim di Italia.

Omer dan Elif dipertemukan oleh sebuah kasus pembunuhan © turkishcelebritynews.comOmer dan Elif dipertemukan oleh sebuah kasus pembunuhan © turkishcelebritynews.com

Di saat yang hampir bersamaan, Omer dan Elif memutuskan untuk pergi ke Istanbul, Turki. Tentunya mereka pergi dengan maksud dan tujuan yang berbeda satu sama lain. Omer mengunjungi keluarga dan tunangannya yang bernama Sibel, sedangkan Elif akan menggelar pesta ulang tahun bersama dengan keluarga.

Sampai suatu ketika, Omer dan Elif bertemu untuk pertama kalinya karena sebuah kasus pembunuhan, padahal sebelumnya mereka tak saling kenal. Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan tak bernyawa dalam satu mobil, diduga karena dibunuh oleh seseorang.

Tentu saja insiden tersebut membuat Omer dan Elif shock serta frustasi melihat orang spesial dalam hidup mereka tewas di mobil yang sama. Sebagai polisi yang cerdas, Omer tak tinggal diam, ia pun mulai beraksi menganalisa kasus tersebut.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Omer menemukan bukti baru yang membuatnya harus mendapatkan serangan diam-diam. Tak sampai di situ saja, ia juga diskors oleh sang atasan di kantor. Seperti apa nasib Omer selanjutnya? Dan ada hubungan apa antara tunangan Omer, Sibel dengan ayahnya Elif? Tunggu kelanjutan kisahnya di episode berikutnya ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING