Sinopsis 'PYAAR KA PUNCHNAMA 2', Film Komedi Box Office di India

Senin, 21 Desember 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis 'PYAAR KA PUNCHNAMA 2', Film Komedi Box Office di India 'PYAAR KA PUNCHNAMA 2' © visualeks.com
Kapanlagi.com - PYAAR KA PUNCHNAMA 2 adalah film Hindi yang rilis pada tanggal 16 Oktober 2015 lalu. Diceritakan ada tiga sahabat bernama Anshul yang memiliki nama panggilan Gogo (Kartik Aaryan), Siddharth Atau Chauka (Sunny Nijar) dan Tarun atau Thakur (Omkar Kapoor) yang tinggal seatap.

Kisah dimulai saat Gogo bertemu dengan Ruchika atau Chiku (Nushrat Bharucha) dan memberikan nomor handphonenya. Sementara itu Chauka bertemu dengan Supriya (Sonnalli Seygall) di sebuah acara pernikahan dan jatuh cinta. Thakur bertemu dengan Kusum (Ishita Raj Sharma) ketika berolahraga di gym, dan sejak saat itu keduanya mulai sering bertemu.

Inti cerita berkisah tentang para pria yang memiliki hubungan asmara dengan wanita cantik. Namun seiring berjalannya waktu, manisnya cinta itu perlahan memudar. Gogo tak menyetujui kedekatan antara Chiku dan Sunny, sahabatnya.

Ini dia para pemain film 'PYAAR KA PUNCHNAMA 2' © infomovies.inIni dia para pemain film 'PYAAR KA PUNCHNAMA 2' © infomovies.in

Di lain pihak, Chauka membantu Supriya dan keluarganya dalam hal pekerjaan rumah, tapi meski sudah akrab dengan keluarga Supriya tak ingin hubungannya berlanjut pada jenjang yang lebih serius. Kusum tak mendukung Thakur pada petualangan bisnisnya, malah memanfaatkan kekayaan Thakur buat beli barang-barang mewah.

Akhirnya, ketiga pria itu menyerah pada hubungan mereka dan meninggalkan sang wanita. Film ini diakhiri dengan fakta manis, saat ketiga sahabat itu menyadari bahwa satu-satunya tempat di mana mereka mendapatkan cinta yang tulus adalah dari sang ibunda.

PYAAR KA PUNCHNAMA 2 merupakan film komedi romantis yang mendapatkan respon baik dalam hal pendapatan. Bayangkan saja, film ini sanggup mengalahkan beberapa judul film besar seperti PIKU yang dibintangi Deepika Padukone, KATTI BATTI yang dibintangi Kangana Ranaut dan JAZBAA yang dibintangi oleh Aishwarya Rai. Kamu pasti penasaran dan pengen segera nonton kan?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING