Kabar Duka, Penyanyi 'Kesayangan' Shaheer dan Pooja Bunuh Diri?

Jum'at, 23 Oktober 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Kabar Duka, Penyanyi 'Kesayangan' Shaheer dan Pooja Bunuh Diri? Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan Bollywood, khususnya dunia film. Pasalnya pada Kamis (22/10), penyanyi playback Punjabi bernama Labh Janjua ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang berlokasi di Goregaon.

Dilansir dari Filmi Beat, Labh Janjua itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya dan kabar kematian yang mendadak membuat banyak pihak berspekulasi tentang penyebab tutup usia pria paruh baya tersebut. Salah satu spekulasi yang gencar dikabarkan yakni bunuh diri, namun sayangnya saat dimintai keterangan pihak kepolisian menghindar dan memilih untuk bungkam soal kasus ini.

Labh Janjua ditemukan tutup usia di rumahnya dan diduga bunuh diri © Filmibeat.comLabh Janjua ditemukan tutup usia di rumahnya dan diduga bunuh diri © Filmibeat.com

Bisa dibilang Labh Janjua adalah sosok penyanyi Punjabi yang menjadi 'kesayangan' Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma. Bagaimana tidak, lagunya yang berjudul London Thumakda kerap menjadi soundtrack penampilan Shaheer dan Pooja beberapa kali.

London Thumakda sendiri adalah salah satu judul soundtrack dalam film QUEEN yang dibintangi oleh Kangana Ranaut. Rasa suka Shaheer dan Pooja pada lagu ini dibuktikan dengan aksi panggung mereka menggunakan lagu tersebut sebelum dan saat berada di Indonesia.

Video by: Samantha Nair

Video pendek berdurasi 3:03 yang diunggah di laman Youtube itu seolah menjadi bukti jika Shaheer dan Pooja telah menampilkan koreografi London Thumakda dengan apik sebelum datang ke Indonesia. Saat itu mereka kompak menari di panggung The 13th Indian Telly Awards 2014, salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk insan pertelevisian di India.

Di Indonesia sendiri Shaheer dan Pooja sudah tiga kali menampilkan tarian dengan lagu tersebut di beberapa kesempatan. Labh Janjua sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi playback ternama di India, suaranya sudah ia sumbangkan untuk mengisi soundtrack dalam film PARTNER, RAB NE BANA DI JODI dan yang terbaru, SINGH IS BLIING.

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING