BOLLYWOOD

So Cute! Makan Es Krim Sampai Cemot, Taimur Ali Khan Bikin Inaaya Mupeng

Jum'at, 15 November 2019 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Taimur Ali Khan dan Inaaya Kemmu © instagram/sakpataudi

Kapanlagi.com - Dengan jarak usia yang tidak jauh berbeda, Taimur Ali Khan sangat dekat dengan Inaaya Naumi Kemmu, anak dari adik Saif Ali Khan, Soha Ali Khan. Usia mereka hanya beda beberapa bulan saja, dan keduanya jadi teman main yang sering ke mana-mana bersama-sama.

Soha kerap mengabadikan momen kala Inaaya dan Tim main bareng. Termasuk ketika mereka sama-sama makan es krim, yang membuat bibir keduanya belepotan dan berceceran.

Dalam postingannya, Soha menyebut bahwa Taimur dan Inaaya saling berbagi es krim. Dan menurut Soha, yang paling enak itu adalah ketika makan es krim milik orang lain.

1. Cemot

Es krim yang mudah mencair membuat baju Taimur kotor kena tetesan. Tidak hanya baju, celana anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini pun juga kotor.

Demikian pula dengan bibirnya yang cemot, belepotan es krim di seluruh bibirnya. Inaaya juga cemot, namun tidak separah Taimur yang tampak lebih banyak memakan es krimnya.

Inaaya yang melihat Tim makan es krim dengan lahap, tampaknya mupeng. Dan ekspresi kedua bocah ini benar-benar menggemaskan, bikin ikut makan es krim juga.

2. Satu Sekolah

Taimur dan Inaaya sekolah di tempat yang sama. Sebelumnya, mereka berbeda playgroup, namun kemudian Kareena Kapoor memindahkan Tim ke sekolah yang sama dengan Soha.

Kedua sepupu ini pun sangat dekat satu sama lain. Kadang Tim yang main ke rumah Inaaya, dan terkadang sebaliknya, Inaaya yang main ke rumah Tim.

Keluarga Kareena pun kadang liburan bareng ke luar negeri dengan keluarga Soha. Terakhir, mereka liburan bersama ke Inggris, di mana Tim dan Inaaya seru di peternakan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING