Spoiler Ending 'Jodha Akbar': Nasib Rukaiya, Jalal dan Jodha

Selasa, 11 Agustus 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Spoiler Ending 'Jodha Akbar': Nasib Rukaiya, Jalal dan Jodha Jodha Akbar @indiaopines
Kapanlagi.com - Warning: Ini adalah spoiler episode terakhir serial Jodha Akbar. Bagi yang kurang berkenan dengan berita ini, dipersilakan untuk membaca berita Bollywood lainnya di sini...

Perjuangan Jodha dan Jalal berakhir di episode 566 serial Jodha Akbar. Jalal yang sempat diracun dan lemah, akhirnya bisa selamat dari serangan yang membuatnya nyaris menjemput kematian itu.

Atas segala pengorbanan yang dilakukan Jodha, Jalal memberikan sebuah hadiah yang sangat berharga. Jalal membuat koin baru yang bertuliskan nama Ratu Jodha di atasnya.

Sebelum Jalal memberikan koinnya kepada Jodha, Rukaiya mendadak datang ke tengah acara yang membuat semua orang merasa tegang. Namun ternyata Rukaiya hanya ingin menyampaikan selamat kepada Ratu Jodha dan mengatakan kalau ia pantas mendapatkan penghargaan ini.

Semua orang yang mendengarnya pun tersenyum lega, lalu semua orang memberikan pujian kepada sang ratu. Setelah itu Rukaiya meminta izin kepada Jalal untuk memberikan hadiah itu secara langsung kepada Jalal yang mengangguk setuju.

Malamnya, Rukaiya datang ke kamar Jodha dan meminta maaf kepadanya. Sebelum Rukaiya bicara, Jodha meminta maaf karena ia tidak bisa membatalkan hukuman yang sudah diberikan Jalal kepada Rukaiya.

Hal ini membuat Rukaiya makin merasa bersalah dan ia bersimpuh di kaki Jodha untuk meminta maaf. Dengan penuh kasih Jodha membantu Rukaiya untuk berdiri dan mengatakan kepadanya bahwa ia sudah memaafkannya.

Rukaiya buka koin yang dipersembahkan khusus untuk Jodha. @zeetvRukaiya buka koin yang dipersembahkan khusus untuk Jodha. @zeetv


Hari kepergian Rukaiya ke Kabul pun tiba. Jalal dan Jodha beserta seluruh anggota keluarga Kerajaan Mughal mengantar kepergiannya di depan gerbang istana.

Rukaiya mengatakan kepada Jalal agar selalu menjaga Jodha, namun tidak dibalas oleh Jalal. Rukaiya juga meminta maaf karena sudah membuat kesalahan dan mengatakan kepada Jalal bahwa ia tidak bisa hidup tanpa suaminya untuk waktu yang lama.

Dengan sabar, Jalal mengatakan kepada Rukaiya bahwa ia akan menunggunya pulang. Lalu keduanya berpelukan yang membuat semua orang di sekelilingnya tak kuasa menahan haru.

Setelah Rukaiya pergi, Jodha beristirahat di kamarnya. Tanpa ia sadari, Jalal masuk ke kamarnya dan memijit kakinya dengan mesra. Namun Jodha mengira itu adalah Moti, bukan Jalal.

Ditanya beberapa kali tidak menjawab, akhirnya Jodha bangkit. Ia terkejut saat menyadari yang memijit kakinya adalah Jalal, bukan Moti.

Jodha pun berbaring di pangkuan Jalal dengan mesra dan mereka berpelukan mesra. Sebuah akhir yang bahagia untuk semuanya ya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING