SRK Ingin Aryan Khan Lakukan Debut Yang Lebih Baik Dari Dirinya

Kamis, 07 April 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
SRK Ingin Aryan Khan Lakukan Debut Yang Lebih Baik Dari Dirinya Shahrukh Khan dan Aryan Khan ©bollywoodlife.com
Kapanlagi.com - Lama jadi rumor, akhirnya Shahrukh Khan buka suara soal debut putra sulungnya, Aryan Khan di dunia Bollywood. Namun bukan soal kapan Aryan akan debut, melainkan bagaimana seharusnya debut si sulung nantinya.

Kepada awak media, Shahrukh mengakui bahwa ia kurang suka dengan debutnya pada awal karirnya dulu. Ketika itu, wajahnya hanya terlihat di sudut poster, tak terlihat oleh siapapun.

"Dulu kala aku debut, wajahku hanya ada di pojok poster DEEWANA. Dan aku bahkan tidak berasal dari Mumbai. Jadi aku tak punya fans sama sekali. Besok, kalau Aryan dilaunching dan fotonya hanya ada di ujung poster, aku akan bilang kalau hal itu tidak benar," ujarnya seperti dilansir dari Pink Villa.

Shahrukh ingin debut Aryan Khan lebih baik dari dirinya ©bollywoodlifeShahrukh ingin debut Aryan Khan lebih baik dari dirinya ©bollywoodlife

Namun ketika ditanya kapan Aryan akan melakukan debut karir aktingnya, Shahrukh langsung mengelak. Ia menegaskan bahwa Aryan hanya akan jadi aktor kalau ia mau, kalau tidak maka tak mengapa.

"Sejujurnya, untuk memperjelas masalah. Dia hanya akan melakukan hal yang ia suka," tegasnya.

Meski demikian, jika memang Aryan nanti akan terjun ke dunia hiburan, Shahrukh tak mau proyek debutnya tak sempurna. Segalanya harus sesuai dengan yang ia impikan, dan memberikan yang terbaik untuk Aryan Khan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING