Syuting Tak Berjalan Mulus, Arjun Kapoor Alami Kecelakaan

Sabtu, 10 Oktober 2015 16:38 Penulis: Muntiara Grace
Syuting Tak Berjalan Mulus, Arjun Kapoor Alami Kecelakaan Artis Tampan Bollywood ini Alami Cedera © AFP
Kapanlagi.com - Kecelakaan dalam lokasi syuting memang tak terelakkan. Itu pun yang rupanya saat ini menimpa Arjun Kapoor. Artis tampan asal India baru-baru ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang menggarap film terbarunya yang berjudul  KI AND KA. Film ini adalah film garapan sutradara R.Balki. Malangnya, Arjun malah mengalami cedera yang lumayan serius.

Kecelakaan bermula saat dirinya sedang take salah satu adegan dalam film terbarunya itu. Kecelakaan terjadi saat seorang pemeran pembantu tidak sengaja menutup pintu ketika Arjun sedang berada di dekatnya. Ketidaksengajaan ini berakibat pada terlukanya jari tangan kirinya.

Meski Cedera, Arjun Tetap Bersikap Profesional © AFPMeski Cedera, Arjun Tetap Bersikap Profesional © AFP

Akibat kecelakaan tersebut, seperti diungkap oleh BollywoodHungama.com pada Kamis (25/09) lalu, artis tampan ini mengalami pendarahan yang cukup serius dikarenakan jarinya yang terluka. Alhasil, ia harus rela menerima empat jahitan serta secara teratur meminum obat penghilang rasa sakit yang diberikan oleh dokter.

Seolah nasib baik belum mau berpihak padanya, beberapa hari kemudian ia pun mengalami cedera yang serupa. Kejadian ini terjadi saat ia syuting di Delhi. Akibat dari kecelakaan ini, empat jahitan yang sebelumnya sudah ia terima harus terbuka lagi sehingga menimbulkan pendarahan yang tak kalah serius dari insiden pertama.

Arjun pun menyadari bahwa ini adalah bagian dari pekerjaannya. Ia pun mengungkap bahwa dirinya tidak akan meminta perubahan jadwal syuting yang sudah dibuat atau pun berhenti dari proses syuting. Ia mencoba profesional karena menurutnya itulah kewajiban seorang artis. "Lagipula, luka serta bekas jahitan toh bisa ditutupi denga make up," tambahnya lagi.

Wow, salut ya dengan Arjun Kapoor. Mari kita doakan semoga ia lekas sembuh ya guys.

(ind/grc)

Editor:

Muntiara Grace


REKOMENDASI
TRENDING