Tak Suka Karakter Barunya di 'Thapki', Ankit Bathla Pilih Keluar

Jum'at, 03 Februari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Suka Karakter Barunya di 'Thapki', Ankit Bathla Pilih Keluar Ankit Bathla ©India West

Kapanlagi.com - Seperti kebanyakan drama serial panjang India lainnya, Thapki pun akhirnya melakukan proses 'time-leap' alias melompat waktu. Kali ini, serial yang dibintangi Jiyasa Singh dan Ankit Bathla ini akan melompat ke masa tujuh tahun kemudian.

Pada masa ini, Thapki dan Dhruv dikisahkan sudah memiliki seorang anak. Namun ternyata Ankit Bathla, pemeran Dhruv tak suka dengan karakter barunya yang sudah jadi sosok ayah.

Inilah yang kemudian membuat Ankit membuat keputusan besar dalam karirnya. Ia memilih untuk keluar dari salah satu serial paling laris di India itu.

Ankit Bathla pilih keluar dari Thapki ©India WestAnkit Bathla pilih keluar dari Thapki ©India West

"Aku nggak mau main jadi ayah dari seorang anak berusia lima tahun. Aku belum siap untuk dipanggil Papa di depan layar," ungkap Ankit seperti dilansir dari Pinkvilla.

Keputusan Ankit untuk keluar dari serial Thapki nampaknya sudah tidak bisa dicegah lagi. Tentu hal ini akan membuat banyak fansnya kecewa, karena selama ini banyak yang bertahan menonton Thapki karena sosok Ankit di sana.

Serial Thapki sendiri sekarang sedang dalam proses melompat ke masa tujuh bulan dari saat ini. Setelah itu baru mereka akan melompat ke masa tujuh tahun mendatang.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING