BOLLYWOOD

Mengejutkan! Ankit Bathla Memutuskan Mundur Dari Serial 'Thapki'

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 12 Agustus 2016 08:38

Mengejutkan! Ankit Bathla Memutuskan Mundur Dari Serial 'Thapki'

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Ankit Bathla kecewa dengan karakter barunya di serial Thapki, sekarang muncul berita yang tak kalah mengejutkan. Sang aktor memutuskan untuk mengundurkan diri dari serial yang sudah membesarkan namanya ini.

Secara resmi, Ankit syuting terakhir di Thapki pada 10 Agustus kemarin. Dan ia belum tahu kapan akan kembali ke serial yang juga dibintangi oleh Jigyasa Singh tersebut.

Kepada Tellychakkar, Ankit mengungkapkan beberapa rencananya setelah tak lagi membintangi Thapki. Salah satunya adalah ia bakal jadi juri salah satu acara reality show yang syutingnya berlangsung di Delhi.

"Ya, aku akan terbang ke Delhi untuk syuting reality show baru. Sebelum itu, aku akan pergi ke Bangalore untuk menghadiri sebuah acara. Aku akan kembali ke Thapki, tapi sekarang aku masih belum tahu kapan itu akan terjadi," ungkap Ankit.

Ankit Bathla mundur dari serial Thapki ©instagram.com/ankitbathla10Ankit Bathla mundur dari serial Thapki ©instagram.com/ankitbathla10

Menurut Ankit, karakter Dhruv yang ia mainkan di serial Thapki memang punya banyak kepribadian. Kadang bisa jadi orang yang jahat, kadang mendadak baik, dan tak jarang pula jadi sosok yang amat menyenangkan.

"Ada masa Dhruv jadi sosok yang merana karena patah hati kehilangan cintanya. Lalu berencana menikah untuk membahagiakan keluarganya. Kemudian jadi seorang pengkhianat dan sekarang jadi seorang kekasih yang obsesif. Sekarang, semua akan berakhir dengan karakter seorang pria yang penuh dengan kesalahan," beber Ankit.

Cowok ganteng yang suka selfie ini mengaku akan kangen pada seluruh pemain dan kru di lokasi syuting Thapki. Ia pun berharap suatu hari nanti bisa kembali bergabung dengan Jigyasa dan teman-temannya di serial drama ini.

"Mereka sudah kuanggap sebagai keluargaku sendiri. Aku pasti akan merindukan mereka. Kami sangat dekat. Akan sangat berat untuk jauh dari mereka. Percayalah, aku hanya break, bukan keluar dari serial ini," pungkas Ankit.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Tembus 400 Episode, Pemain dan Kru 'Thapki' Rayakan Dengan Meriah
Karakter Dhruv di 'Thapki' Berubah, Ankit Bathla Kecewa?
Kena Sakit Kuning, Jigyasa Singh Tetap Nekat Syuting 'Thapki'
Jarang Barengan, Hubungan Jigyasa 'Thapki' dan Ankit Renggang?
Tak Lagi Bintangi 'Ashoka', Siddharth Nigam Kini Ikut Kontes Tari

(tel/phi)

Rekomendasi Pilihan



Perkenalkan, namanya Ankit Bathla. Ia adalah pemeran Dhruv di serial Thapki.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -