Tembem Tapi Unyu, Ini Foto Lawas Masa Kecil Amine Gulse 'Nur'

Minggu, 20 Desember 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tembem Tapi Unyu, Ini Foto Lawas Masa Kecil Amine Gulse 'Nur' Amine Gulse © zimbio.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik yang satu namanya mungkin masih asing, namun peran yang dimainkan dalam serial terbarunya sukses memukau banyak penonton, terutama pecinta serial Turki di Indonesia. Ia adalah Amine Gulse, pemeran Nur dalam serial berjudul Antara Nur dan Dia.

Kecantikan yang dipadu dengan kepiawaian berakting membuat publik seketika terpikat. Wajar saja, sebab Amine adalah mantan Miss Turki 2014 yang kini mantap terjun ke dunia akting.

Tak disangka, Amine yang dikenal dengan tubuh tinggi dan langsing dulu ternyata sempat terlihat tembem. Hal ini dibuktikan dari unggahan foto di akun Instagram pribadi.

Ini dia foto jadul Gulse Amine, pipinya tembem kan? © Instagram.com/aminegulseIni dia foto jadul Gulse Amine, pipinya tembem kan? © Instagram.com/aminegulse

Dalam akun miliknya itu, Amine mengunggah foto jadulnya saat masih kecil dulu, kira-kira seusia siswa Sekolah Dasar. Cukup disayangkan memang, wanita berambut panjang tersebut tak mengungkap usianya kala itu.

Sejak kecil ternyata Amine sudah berambut panjang, dan yang menyita perhatian tentu saja pipi tembemnya. Melihat pipi Amine yang kini tirus, sulit dipercaya rasanya jika foto gadis cilik yang sedang memakai sweater tersebut punya adalah mantan juara kontes kecantikan Turki.

"Putri ibuku, dan aku yakin semua kecantikan yang aku dapatkan berasal darinya," tulis Amine pada caption.

Dalam captionnya Amine secara blak-blakan menunjukkan rasa bangganya pada sang ibunda yang bernama Gulter. Bagaimana menurutmu foto masa kecil pemeran Nur tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING