'Belahan Jiwa Kahraman' Tayang di Indonesia, Ini Komentar Ozcan

Rabu, 16 Desember 2015 17:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Belahan Jiwa Kahraman' Tayang di Indonesia, Ini Komentar Ozcan Ozcan Deniz © Instagram.com/OzcanDeniz
Kapanlagi.com - Pecinta serial Turki Tanah Air pasti masih asing dengan nama Ozcan Deniz yang masih belum begitu populer. Tak heran, sebab serial yang dibintangi Ozcan tergolong masih baru dan belum lama tayang di layar kaca.

Ozcan Deniz adalah pemeran utama dalam serial terbaru berjudul Belahan Jiwa Kahraman. Tentu saja ia berperan sebagai Kahraman, pria yang sudah mendambakan sosok anak di keluarga kecilnya.

Ternyata penayangan serial tersebut telah sampai juga di telinga Ozcan. Tak butuh waktu banyak, pria yang mengawali karir di industri hiburan sebagai penyanyi itu akhirnya berkomentar.

Komentar Ozcan ia luapkan melalui kicauan di akun Twitter pribadi. Pria berusia 43 tahun tersebut mengajak seluruh pecinta serial Turki di Indonesia untuk menonton Belahan Jiwa Kahraman, seperti berikut ini:

Ini kicauan Ozcan Deniz saat tahu serial yang dibintanginya tayang di Indonesia © Twitter.com/OzcanDeniz Ini kicauan Ozcan Deniz saat tahu serial yang dibintanginya tayang di Indonesia © Twitter.com/OzcanDeniz

"Halo Indonesia! Tonton aku di Belahan Jiwa Kahraman malam ini hanya di ANTV," kicaunya.

Serial yang memiliki judul asli Kaderimin Yazildigi Gun tersebut memang sengaja ditayangkan untuk menggantikan posisi serial Shehrazat yang telah tamat beberapa waktu lalu. Di Turki, serial Belahan Jiwa Kahraman dan Cansu & Hazal tayang di stasiun televisi yang sama, Star TV.

Apa kamu termasuk salah satu penggemar serial drama yang berkisah tentang Kahraman dan Elif tersebut? Pastikan jangan sampai melewatkan nonton ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING