Sinopsis Episode 1 'Belahan Jiwa Kahraman', Kisah Haru Elif

Jum'at, 11 Desember 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis Episode 1 'Belahan Jiwa Kahraman', Kisah Haru Elif Serial 'Belahan Jiwa Kahraman' © Instagram.com/haticesendil
Kapanlagi.com - Serial Belahan Jiwa Kahraman berkisah tentang keluarga Yorukhan yang tinggal di selatan Turki, kota Antakya. Mereka sedang merayakan momen perdana pembukaan sebuah perkebunan delima, berharap bisnia perkebunan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Kekhawatiran keluarga juga muncul pada masa depan Defne (Begum Kutuk) yang tak memiliki keturunan dari Kahraman (Ozcan Deniz).

Pasalnya, keluarga Defne sudah mendambakan penerus keluarga dan tekanan yang besar dari keluarganya membuat Defne mengalah. Defne akhirnya membicarakan tentang hal ini dengan sang mertua. Mereka pun sepakat untuk mencari sosok wanita yang akan menjadi ibu pengganti yang nantinya mengandung anak Defne dan Kahraman.

Takdir akhirnya membawa Elif (Hatice Sendil) menjadi orang ketiga dalam hubungan Defne dan Kahraman. Elif dinilai menjadi sosok yang sangat tepat untuk mengandung buah hati keduanya, ini karena kecantikan Elif dan fisiknya yang sehat.

Tak memiliki keturunan bikin Kahraman dan Defne mencari sosok ibu pengganti © meydangazetesi.com.trTak memiliki keturunan bikin Kahraman dan Defne mencari sosok ibu pengganti © meydangazetesi.com.tr

Tanpa diduga, dulu Elif pernah dipaksa menikah dengan seorang pria kaya oleh ayahnya. Demi melindungi Elif, Ibunya tanpa sengaja membunuh sang ayah. Elif pun segera melarikan diri dari kota tempat tinggalnya menuju ke Atakya bersama dengan ibu dan adiknya.

Sayangnya, sang ibu harus mendekam di penjara akibat perbuatannya. Dampaknya Elif harus hidup sebatang kara bersama dengan adiknya yang masih kecil. Pada masa sulit tersebut, Elif mendapatkan sebuah tawaran menggiurkan, yakni menjadi ibu pengganti.

Apabila berkenan, Elif dijanjikan akan diberi rumah dan uang berlimpah. Tanpa pikir panjang, Elif bersedia karena mengira dirinya hanya akan mengandung 9 bulan, serta dapat memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga dengan sang adik.

Diluar dugaan, semuanya berubah saat Elif tiak bisa mengandung hasil inseminasi buatan anak dari Defne dan Kahraman. Terdesak akan situasi, Ibu Defne akhirnya meminta Defne untuk melakukan hal yang tidak seharusnya pada Elif. Alhasil, Elif mengandung anak dari Defne tanpa sepengetahuan Kahraman. Kahraman hanya meyakini jika Elif merupakan ibu pengganti bagi buah cintanya dengan Defne.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING