Terungkap! Proses Mendatangkan Pemain 'Mahabharata' ke Indonesia

Selasa, 30 September 2014 16:46 Penulis: Wulan Noviarina
Terungkap! Proses Mendatangkan Pemain 'Mahabharata' ke Indonesia @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Mendatangkan artis luar negeri ke Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Namun ternyata ANTV mendapatkan banyak kemudahan, bahkan bisa dibilang nyaris tanpa hambatan yang berarti.

"Membeli program Mahabharata nggak terlalu complicated. Program itu seperti fashion. Sampai akhirnya memilih Mahabharata dan ditayangkan di jam prime time," ujar Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, Selasa (30/9).

Demikian pula halnya dengan proses mendatangkan Shaheer Sheikh, dkk ke Indonesia. Semua berjalan dengan lancar, sampai pada akhirnya acara Mahabharata Show berhasil digelar.

"Tidak terlalu sulit. Begitu satu minggu tayang dan ada perkembangan bagus, kami terbang ke India melakukan pendekatan. Hingga berhasil membawa mereka ke sini," lanjutnya.

Mendatangkan Shaheer, dkk ternyata tak terlalu sulit. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadMendatangkan Shaheer, dkk ternyata tak terlalu sulit. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


ANTV beruntung, karena serial mitologi ini berhasil membius semua kalangan. Mulai dari ibu-ibu paruh baya, sampai anak-anak, semua suka dengan Mahabharata.

"Mahabharata dinikmati semua kalangan. Mulai kategori penonton A sampai E. Itu hasil yang didapat berdasarkan survei AC Nielsen," lanjut Otis.

Tak hanya proses mendatangkan pemain yang berjalan dengan cukup lancar. Tapi juga proses menjamu pemain Mahabharata juga tak mendapatkan tantangan yang berarti.

Ketujuh pemain tak ada yang rewel, mulai dari penerbangan sampai makanan di Indonesia. Semua menerima dan fun saja dalam menjalani kunjungan mereka di tanah air.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING