Kata Pemain 'Mahabharata', Orang Indonesia Itu...

Selasa, 30 September 2014 15:46 Penulis: Wulan Noviarina
Kata Pemain 'Mahabharata', Orang Indonesia Itu... @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Berada di negara asing, memberikan sebuah pengalaman berharga untuk pemain Mahabharata. Saat ditemui di acara konferensi pers Mahabharata Show, ketujuh pria tampan itu punya pandangan sendiri-sendiri soal Indonesia.

Menurut Rohit Bhardwaj, Indonesia adalah negara yang sangat mengagumkan. Sementara dalam pandangan Saurav Gurjar, Indonesia sangat menyenangkan.

"Aku sayang Indonesia. Orang Indonesia sangat nice. Saya berharap bisa ke sini lagi. Kalau ada kesempatan balik, saya pasti balik," ujar Saurav, Selasa (30/9).

Lain Rohit, lain pula pandangan Shaheer Sheikh terhadap orang Indonesia. Menurutnya, semua orang di sini memiliki kepribadian yang ramah dan menyenangkan.

"Orang Indonesia semua ramah. Saya senang bisa ketemu kalian," ujar pemeran Arjuna itu.

"Saya mendengar dari India, kalau Mahabharata di Indonesia hits sekali. Begitu ke sini, semua benar adanya. Saya senang," sahut Aham Sharma, pemeran Karna.

Antusiasme fans di sosial media dan di dunia nyata memang tak perlu diragukan lagi. Karena itulah, kecintaan masyarakat Indonesia kepada pemain Mahabharata juga disadari oleh mereka, meski selama ini keduanya terpisah jarak yang sangat jauh.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING