Tragis! Sedih Pratyusha Tewas, Fans Ini Bunuh Diri di Depan Anak

Minggu, 10 April 2016 16:15 Penulis: Wulan Noviarina
Tragis! Sedih Pratyusha Tewas, Fans Ini Bunuh Diri di Depan Anak Pratyusha Banerjee ©hindustantimes
Kapanlagi.com - Kematian Pratyusha Banerjee tidak hanya membuat keluarga dan sahabatnya berduka. Hampir semua fans bintang Anandi itu merasa sedih, termasuk perempuan asal India ini, Madhu Mahanand.

Dilansir dari Hindustan Times, sejak mendengar kabar kematian Pratyusha, Madhu selalu sedih dan murung. Setiap hari ia membicarakan kematian bintang kesayangannya itu dengan sang suami, Lokesh.

Rupanya kesedihan Madhu teramat mendalam dan membuatnya tidak tahan. Madhu akhirnya memilih bunuh diri, dan itu dilakukannya di hadapan putranya yang masih berusia dua tahun.

Pratyusha Banerjee tewas bunuh diri di rumahnya pada 1 April lalu ©instagram/iampratsPratyusha Banerjee tewas bunuh diri di rumahnya pada 1 April lalu ©instagram/iamprats

Melihat ibunya tak bernyawa, bocah kecil itu menangis tiada henti. Tetangga yang mendengar tangisan itu, mendatangi rumah Madhu dan mendapatinya sudah tak lagi bernapas. Kala kejadian berlangsung, Lokesh sedang berada di tempat kerjanya.

Kepada polisi, Lokesh menyatakan bahwa sang istri memang sangat sedih karena bintang kesayangannya mati bunuh diri. Selama ini, Madhu adalah penonton setia serial televisi dan ia sangat menyukai Pratyusha.

Menurut Lokesh, setiap kali melihat berita kematian Pratyusha di televisi, Madhu langsung gelisah. Polisi pun menduga kalau Madhu mengalami depresi karena kematian Pratyusha. Itulah yang membuatnya nekat bunuh diri, meninggalkan anaknya yang masih berusia dua tahun menjadi seorang piatu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING