Ups! Film Baru Shahrukh Khan Kalah Laris Dari Akshay Kumar

Sabtu, 19 Agustus 2017 19:15 Penulis: Wulan Noviarina
Ups! Film Baru Shahrukh Khan Kalah Laris Dari Akshay Kumar ©istimewa

Kapanlagi.com - Untuk ke sekian kalinya, Shahrukh Khan harus mengaku kalah dari Akshay Kumar. Tahun 2016 lalu Shahrukh kalah dari Akshay yang sukses dengan tiga film sekaligus, sementara SRK terseok-seok dan hanya mampu mencatatkan satu film di kategori lumayan. Tahun ini terjadi lagi.

Film baru SRK, JAB HARRY MET SEJAL yang dibintanginya dengan Anushka Sharma hanya mampu mencatatkan pemasukan tak lebih dari Rp120 miliar di India. Ini adalah pemasukan selama kurang lebih dua minggu setelah ditayangkan di ribuan bioskop setempat.

Sementara itu film baru Akshay Kumar, TOILET EK PREM KATHA sukses mencatat pemasukan Rp200 miliar hanya dalam waktu sepekan saja. Kini film itu sudah masuk dalam daftar box office Bollywood alias club Rs100 crore.

Film baru SRK gagal total ©mtwikiFilm baru SRK gagal total ©mtwiki

Dilansir dari Bollywood Hungama, salah satu kemungkinan kegagalan dari film SRK adalah jalan ceritanya yang terlalu umum. Belakangan, film bertema modern dan luar negeri tak lagi laku di pasaran Bollywood. Nampaknya penonton sudah bosan.

Sebaliknya, film dengan tema lokal seperti TOILET EK PREM KATHA justru menarik minat penonton, karena dekat dengan kehidupan mereka sehari-hari. Bukan sekedar kisah yang rasanya tidak mungkin mereka dapatkan di dunia nyata.

TOILET EK PREM KATHA sukses besar ©desimartini.comTOILET EK PREM KATHA sukses besar ©desimartini.com

Film-film bertema lokal seperti BAAHUBALI juga mencetak rekor luar biasa di India. Film kolosal itu menjadi satu-satunya film India yang mendapatkan pemasukan lebih dari Rp10 triliun sepanjang sejarah.

Kini SRK dan timnya sedang mempersiapkan kompensasi untuk distributor yang ikut mengalami kerugian. Sementara Akshay Kumar sedang berpesta, karena bisa dipastikan pemasukan TOILET EK PREM KATHA bakal bertambah seiring dengan jadwal tayang yang masih panjang.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING