Ups, Lavina Tandon Bakal Jadi 'Musuh Besar' Mansi Sharma

Jum'at, 04 Maret 2016 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ups, Lavina Tandon Bakal Jadi 'Musuh Besar' Mansi Sharma Lavina Tandon dan Mansi Sharma © Istimewa
Kapanlagi.com - Persaingan sengit antara dua bintang televisi cantik India, Lavina Tandon dan Mansi Sharma sepertinya sudah tak terelakkan lagi. Nantinya, publik akan melihat mereka tampil di hadapan khalayak sebagai musuh satu sama lain.

Eits, tak perlu khawatir karena permusuhan mereka bukan dalam konteks yang negatif. Yap, baik Lavina atau pun Mansi akan membela sekuat tenaga tim kriket masing-masing dan tak lama lagi mereka bakal bertanding.

Mansi Sharma diketahui telah bergabung dalam tim kriket bernama Chennai Swaggers, sementara Lavina menjadi salah satu punggawa dalam tim kriket berjuluk Mumbai Tigers. Nantinya kedua tim tersebut akan bersaing memperebutkan piala dari ajang olahraga berjudul Box Cricket League (BCL).

Lavina Tandon tergabung dalam tim kriket Mumbai Tigers © Twitter.com/LavinaTandonLavina Tandon tergabung dalam tim kriket Mumbai Tigers © Twitter.com/LavinaTandon

BCL bukan pertandingan kriket biasa, mengingat seluruh anggota tim yang tergabung di dalamnya adalah para bintang televisi tersohor India. Kabar soal bergabungnya Lavina di tim Mumbai Tigers disampaikan pemeran ratu Rukaiyah di serial Jodha Akbar itu lewat akun Twitter pribadi.

Tampak Lavina mengunggah gambar sebuah halaman koran yang menunjukkan potret dirinya tengah berada di tengah-tengah anggota tim Mumbai Tigers yang lain. Mengenakan kaos hijau, hotpants dan sneaker, Lavina tampil casual namun mempesona.

Belum diketahui secara pasti tanggal dimulainya program BCL di stasiun televisi, yang jelas Lavina dan Mansi telah sama-sama tergabung di program tersebut. Kira-kira tim siapa yang bakal menang nantinya, Lavina atau Mansi?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING