Menjelma Jadi Siluman, Rajat Tokas Bergabung di Serial 'Naagin'

Kamis, 07 Januari 2016 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Menjelma Jadi Siluman, Rajat Tokas Bergabung di Serial 'Naagin' Rajat Tokas © Istimewa
Kapanlagi.com - Tak hanya Lavina Tandon, Rajat Tokas juga mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam serial Naagin yang ditayangkan oleh Zee TV dan bukan sebagai cameo. Kesamaan rumah produksi antara serial Jodha Akbar dan Naagin sepertinya menjadi alasan utama dua bintang Jodha Akbar didapuk bermain di serial fiktif tersebut.

Perbedaan peran tentu saja akan dirasakan oleh penonton, mengingat dulu Rajat berperan sebagai raja Jalal yang bersahaja dan penuh kharisma di serial Jodha Akbar. Namun kali ini, Rajat akan memerankan sosok siluman.

Dilansir dari India Today, Rajat akan berperan sebagai Kabir yang tak lain adalah siluman musang, atau dalam bahasa Hindi disebut dengan ichchadhaari nevla. Tugas seorang nevla adalah untuk memburu siluman ular yang disebut dengan naagin.

Rajat akan terlihat berbeda dalam serial 'Naagin' tanpa kostum kerajaannya © Indiatoday.intoday.inRajat akan terlihat berbeda dalam serial 'Naagin' tanpa kostum kerajaannya © Indiatoday.intoday.in

Ada dua naagin dalam serial tersebut, yang pertama bernama Shivanya dan diperankan oleh Mouni Roy. Sedangkan naagin yang kedua adalah Seesha yang dimainkan oleh aktris Adaa Khan.

Sayangnya, dalam proses perburuan tersebut Seesha justru jatuh hati dengan Kabir yang tampan. Kisah cinta mereka harus dilakoni diam-diam tanpa diketahui oleh Shivanya.

Demi cinta, untuk saling bertemu saja dalam suatu pesta dengan Kabir, Seesha rela menyamar. Namun lama-kelamaan Shivanya mencium gelagat aneh dari Seesha dan mencurigai hubungan keduanya. Semoga saja nantinya serial produksi Ekta Kapoor ini bakal ditayangkan di Indonesia, mengingat responnya yang sangat bagus di India. 

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING