Kesal Banyak Akun Palsu Bermunculan, Rajat Tokas Angkat Bicara

Kamis, 07 Januari 2016 12:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Kesal Banyak Akun Palsu Bermunculan, Rajat Tokas Angkat Bicara Rajat Tokas © Istimewa
Kapanlagi.com - Aktor tampan asal India, Rajat Tokas akhirnya kembali muncul ke dunia maya setelah satu tahun lamanya vakum. Tak dipungkiri, Rajat memang tergolong aktor yang tak aktif memainkan akun media sosialnya.

Satu hal yang membuat Rajat merasa sangat kesal adalah saat banyak fans serta followernya tertipu dengan sejumlah akun yang mengaku sebagai dirinya. Banyaknya akun palsu yang bertebaran ini akhirnya membuat Rajat angkat bicara lewat kicauan.

"Hanya menegaskan hal ini untuk terakhir kalinya. Aku nggak punya akun media sosial selain akun ini, jadi berhenti tertipu dengan akun palsuku," kicaunya.

Rajat Tokas beri peringatan ini pada fansnya © Twitter.com/RajjatTokasRajat Tokas beri peringatan ini pada fansnya © Twitter.com/RajjatTokas

Yap, selama ini Rajat hanya memiliki satu akun saja di dunia maya yakni Twitter. Merasa tak cukup memberikan peringatan sekali saja, pemeran raja Jalal dalam serial Jodha Akbar itu kembali mempertegas kicauannya.

"Aku nggak punya Facebook. Aku nggak punya Instagram. Kalian nggak bisa berhubungan denganku di dunia maya kecuali dari akun Twitter ini dan khususnya saat aku sedang bekerja, melalui acaraku," tambahnya.

Rajat memang memiliki alasan tersendiri untuk menghindar dari dunia maya. Pria berbadan kekar ini ingin agar tak banyak orang tahu tentang karakter aslinya, dan ini akan memudahkannya memainkan peran yang diberikan.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING