Dituding Tak Akur Dengan Rajat Tokas, Paridhi Sharma Buka Suara

Minggu, 22 November 2015 07:51 Penulis: Meriska Trisniawati
Dituding Tak Akur Dengan Rajat Tokas, Paridhi Sharma Buka Suara Rajat Tokas dan Paridhi Sharma © imgkid.com
Kapanlagi.com - Selama ini kencang berhembus kabar di berbagai media jika Paridhi Sharma dan Rajat Tokas saling bersikap dingin satu sama lain di lokasi syuting serial yang mereka bintangi bareng, Jodha Akbar. Memerankan sepasang suami istri tetap tak bisa meredam kabar negatif tersebut.

Saat bertandang ke Indonesia, pertanyaan akan hal itu tentu tak luput diajukan oleh KapanLagi.com® pada istri Tanmay Saxena tersebut. Tak pelak, jawaban dari Paridhi ini bisa jadi adalah angin segar bagi para pecinta serial Jodha Akbar.

"Kami sangat profesional, berbincang dan diskusi tentang karakter masing-masing. Tidak ada perang dingin kok, kami ngomong kok. Sebatas peran saja yang diobrolin," ujar Paridhi saat jumpa pers di Epiwalk, Kuningan-Jakarta Selatan pada Jumat (20/11/2015).

Paridhi membantah jika dirinya dan Rajat punya hubungan yang buruk © Twitter.com/whatsonantvParidhi membantah jika dirinya dan Rajat punya hubungan yang buruk © Twitter.com/whatsonantv

Ternyata tudingan miring jika Rajat dan Paridhi tak akur di lokasi syuting hanya isapan jempol belaka. Faktanya, pemeran ratu Jodha itu menepis dengan tegas kabar yang sempat meramaikan dunia maya dan media tersebut. Tak hanya mengungkap tentang hubungan pertemanannya dengan Rajat, Paridhi juga berbagi pendapatnya soal serial mitologi Jodha Akbar.

"Sangat menarik memerankan cerita sejarah. Kami juga belajar hal baru, budaya, asal muasal kita. Saya juga terpukau dengan perhiasan dan kostum masa itu," pungkasnya.

Tak dipungkiri, serial Jodha Akbar memang telah berjasa membesarkan nama Paridhi hingga ke kancah internasional. Aktingnya sebagai ratu Jodha yang memukau sanggup mencuri perhatian penonton baik di India mau pun Indonesia, kamu salah satunya?

(kpl/hen/dye)


REKOMENDASI
TRENDING