Usai 'Nyanyi' Lagu Ini, Shaheer Sheikh Bongkar Jati Dirinya!

Minggu, 23 Agustus 2015 07:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Usai 'Nyanyi' Lagu Ini, Shaheer Sheikh Bongkar Jati Dirinya! Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktor tampan Shaheer Sheikh selama ini memang kerap berkicau tentang kalimat bijak atau kata-kata yang bersifat memotivasi. Tak hanya itu saja, ia juga sering menulis tentang lirik lagu yang sedang ia sukai.

Persis seperti yang dilakukannya kali ini, di mana ia kembali berkicau tentang lirik lagu kesukaannya seolah sedang 'bernyanyi' untuk fans dan followernya. Melalui akun Twitter pribadinya sang Arjuna menulis penggalan lirik lagu yang penuh makna.

"Kamu tak perlu mencoba terlalu keras. Kamu tak perlu memberikan segalanya. Kamu hanya perlu bangun, bangun 3x. Kamu tak perlu mengubah apapun," tulisnya.

Ini kicauan Shaheer Sheikh tentang lagu kesukaan dan deskripsi dirinya © Twitter.com/Shaheer_SIni kicauan Shaheer Sheikh tentang lagu kesukaan dan deskripsi dirinya © Twitter.com/Shaheer_S

Sepenggal lirik tersebut adalah bagian lagu dari penyanyi cantik Colbie Caillat yang berjudul Try. Kalimat di atas yang tertera pada lagu tersebut mungkin sedang sesuai dengan perasaan Shaheer Sheikh.

Tak butuh waktu lama berselang usai menuliskan lirik lagu Colbie, Shaheer langsung melanjutkan kicauannya. Kali ini Shaheer ingin memberitahukan pada dunia tentang sosok dirinya yang sesungguhnya.

"Aku adalah aku, seorang pria yang dikendalikan oleh emosi dan ambisinya. Aku tak mengikuti tren dan aku tak menjadi bagian dari apa yang kalian sebut fashion. Aku adalah aku, Shaheer," kicaunya.

Sebagai publik figur, pemeran Anant dalam serial Navya tersebut ingin menegaskan lagi tentang karakter pribadinya. Lalu menurutmu, apa yang sudah ditulis Shaheer tentang dirinya itu benar-benar sudah mewakili kepribadiannya yang terlihat selama ini?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING