Usai Tabur Abu Sridevi di Chennai, Janhvi Kapoor Kembali Olahraga di Gym

Rabu, 14 Maret 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Usai Tabur Abu Sridevi di Chennai, Janhvi Kapoor Kembali Olahraga di Gym Sridevi dan Janhvi Kapoor ©instagram/sridevi.kapoor

Kapanlagi.com - Hampir dua pekan sudah Sridevi meninggalkan dunia ini. Selama dua pekan ini pula, dua anak Sridevi, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor menghentikan semua aktivitas mereka yang biasa dilakukan ketika Sridevi masih ada.

Setelah semua rangkaian acara doa kematian dan tabur abu selesai, Janhvi pun kembali ke aktivitasnya. Ia tertangkap kamera sudah kembali ke tempat fitness untuk nge-gym seperti biasanya.

Dalam foto yang dilansir Pinkvilla, Janhvi nampak keluar dari tempat gym dengan ditemani oleh seorang bodyguard. Sang penjaga juga berperan sebagai sopir dari putri pertama Sridevi dan Boney Kapoor tersebut.

Janhvi kembali nge-gym setelah kematian Sridevi ©pinkvillaJanhvi kembali nge-gym setelah kematian Sridevi ©pinkvilla

Mengenakan legging fitness berwarna krem dan atasan tanktop putih, Janhvi tak bicara apapun ke wartawan yang sudah menunggunya di depan tempat fitness. Janhvi hanya menunduk ketika wajahnya diabadikan oleh fotografer dan ia meninggalkan wartawan tanpa sepatah kata-pun.

Ini adalah kali pertama Janhvi meninggalkan rumah setelah kepergian Sridevi selain untuk melakukan upacara doa kematian ibunya. Apakah setelah ini ia akan kembali ke lokasi syuting dan melanjutkan proyek film debutnya di Kerala?

Untuk pekerjaannya, produser Karan Johar memberikan kelonggaran buat Janhvi selama masa berkabung. Janhvi bisa mengambil cuti selama yang diperlukan, dan kru film melanjutkan proyek tanpa dirinya sampai ia bisa kembali gabung dengan tim.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING