Tidak Hanya di Tamil Nadu, Keluarga Juga Menabur Abu Sridevi di Dua Tempat Ini

Selasa, 13 Maret 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tidak Hanya di Tamil Nadu, Keluarga Juga Menabur Abu Sridevi di Dua Tempat Ini Sridevi ©Samaja Live English

Kapanlagi.com - Setelah dikremasi di Mumbai beberapa waktu lalu, abu mendiang Sridevi ditaburkan ke Pantai Ramehswaram yang berada di kawasan Tamil Nadu. Di pantai yang berombak tenang ini, keluarga menaburkan abu Sridevi untuk pertama kalinya.

Tidak hanya di satu tempat saja, Boney Kapoor, suami Sridevi juga membawa abu mendiang ke Sungai Gangga. Boney memilih menaburkan abu Sridevi di kawasan Haridwar.

Ditemani oleh Anil Kapoor, Boney menaburkan abu istrinya di sungai yang dianggap suci oleh masyarakat India ini. Mereka pun melakukan upacara keagamaan terlebih dahulu sebelum akhirnya menaburkan abu di sungai ini.

Boney Kapoor dan kedua anaknya menabur abu Sridevi di Chennai ©timesofindiaBoney Kapoor dan kedua anaknya menabur abu Sridevi di Chennai ©timesofindia

Uniknya, beberapa tahun lalu, Sridevi pernah berjanji ke fansnya untuk berkunjung ke Haridwar. Akhirnya ia memang benar-benar datang, namun sayangnya dalam kondisi sudah menjadi abu usai dikremasi.

Dan terakhir, Boney membawa abu Sridevi ke kampung halamannya, Chennai. Bersama keluarga besar, Boney dan kedua anaknya, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor melangsungkan doa kematian untuk Sridevi dan menaburkan abunya di Chennai.

Acara doa kematian Sridevi di Chennai tak hanya dihadiri oleh keluarga saja. Namun juga dihadiri oleh beberapa seleb ternama di Kollywood, tempat Sridevi mengawali karirnya di dunia hiburan di masa kecilnya.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING