Janhvi Kapoor Masih Berduka Karena Kepergian Sridevi, Karan Johar Beri Kelonggaran

Jum'at, 09 Maret 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Janhvi Kapoor Masih Berduka Karena Kepergian Sridevi, Karan Johar Beri Kelonggaran Sridevi dan Janhvi Kapoor ©Mid-Day

Kapanlagi.com - Begitu mendengar kabar kepergian Sridevi ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa, tim produksi film DHADAK yang dibintangi oleh Janhvi Kapoor langsung menghentikan kegiatan mereka. Karan Johar, produser film ini pun memberikan izin kepada Janhvi untuk pulang ke rumah dan menemaninya selama menunggu kedatangan jenazah Sridevi dari Dubai.

Tidak hanya itu, Karan juga tidak memberikan batas maksimal kepada Janhvi soal izin dari lokasi syuting. Produser yang juga sahabat baik Sridevi ini membebaskan Janhvi untuk istirahat dari proyek film debutnya hingga rasa dukanya berkurang.

"Karan sangat dekat dengan Sridevi. Dia juga dekat dengan Janhvi. Dia mengerti bahwa Janhvi belum siap untuk bekerja sekarang. Dia bahkan memberi instruksi kepada tim di lapangan agar tidak terlalu menekannya. Karan juga ingin film Janhvi jadi sebuah karya yang dibanggakan oleh Sridevi," ujar seorang sumber di lokasi syuting kepada Pinkvilla, Jumat (9/3/2018).

Karan Johar beri izin kepada Janhvi agar rasa dukanya tuntas ©NDTV.comKaran Johar beri izin kepada Janhvi agar rasa dukanya tuntas ©NDTV.com

Saat ini tim film DHADAK melanjutkan proses syuting untuk adegan yang tidak memerlukan kehadiran Janhvi di dalamnya. Dan setelah ini, mereka akan bersiap untuk pindah lokasi syuting ke kawasan Kerala untuk mengambil scene lanjutan.

Menurut jadwal, film ini akan ditayangkan pada 20 Juli 2018 mendatang. Dan meski Janhvi sedang izin tidak syuting, hingga kini Karan Johar belum mengumumkan adanya kemunduran jadwal dari film yang juga dibintangi oleh adik Shahid Kapoor, Ishaan Katter.

Sridevi meninggal dunia pada 24 Februari 2018 karena tak sengaja tenggelam di kamar mandi. Hingga kini keluarga masih melangsungkan beberapa upacara kematian yang akan berlanjut hingga beberapa hari mendatang.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING