Usia Makin Matang, Juhi Chawla Tak Ragu Jadi Wanita 'Kejam'

Rabu, 19 Agustus 2015 05:31 Penulis: Meriska Trisniawati
Usia Makin Matang, Juhi Chawla Tak Ragu Jadi Wanita 'Kejam' Juhi Chawla @sareeka.com
Kapanlagi.com - Juhi Chawla tetap cantik dan prima meski usianya sudah memasuki 47 tahun. Di usia yang semakin matang dan tak lagi muda, ia justru ingin menjadi sosok seorang wanita yang 'kejam', kira-kira kenapa ya?

Tenang saja, karena sosok 'kejam' tersebut tak lain hanya sebatas karakter dalam film. Seperti yang kita tahu Juhi selama ini dikenal dengan peran protagonis dengan menjadi wanita yang riang dan baik hati.

Dilansir dari Indian Express, pada tahun 2014 silam dalam film GULAAB GANG, Juhi rupanya sudah mencoba memerankan tokoh antagonis. Atas nama totalitas peran ia mengaku jika karakter tersebut membuatnya ketagihan.

Usai memerankan tokoh antagonis dalam 'GULAAB GANG', Juhi Chawla mengaku ketagihan @indianexpress.comUsai memerankan tokoh antagonis dalam 'GULAAB GANG', Juhi Chawla mengaku ketagihan @indianexpress.com

"Aku ingin melakukan peran negatif lainnya. Aku sangat terbuka dalam melakukan sesuatu yang tak lazim sekali lagi karena pengalaman dalam GULAAB GANG. Tapi karakter negatif selanjutnya harus sesuatu yang fantastis dan mudah terganggu daripada sebelumnya," ujarnya.

Tak dipungkiri, peran antagonis tergolong sesuatu yang baru bagi Juhi. Ini karena sebelumnya ia akrab dengan peran yang ceria dan lucu. Tantangan seperti perannya negatifnya sebagai Sumitra Devi di GULAAB GANG memang benar-benar ia nantikan.

"Dalam 20 tahun karirku, aku banyak dikenal dengan peran yang positif, manis dan riang. Aku cemas memainkan jenis karakter yang dari awal hingga akhir benar-benar jahat. Jadi, aku tolak peran ini di awal. Tapi aku menyukai hasilnya di GULAAB GANG," tambahnya.

Film yang ia bintangi bersama dengan Madhuri Dixit itu memang telah mengubah sudut pandangnya. Kini Juhi Chawla sedang disibukkan oleh proyek film terbarunya yang berjudul CHALK N DUSTER. Apakah ia akan kembali berperan antagonis? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING