Varun Dhawan Jadi Bintang Bollywood Termuda Yang Dibuatkan Patung di Madame Tussauds

Selasa, 17 Oktober 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Varun Dhawan Jadi Bintang Bollywood Termuda Yang Dibuatkan Patung di Madame Tussauds Varun Dhawan ©AFP

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, fans Varun Dhawan bakal melihat sosok sang aktor di Museum Madame Tussauds Hongkong. Aktor tampan ini baru saja ditawari pihak museum untuk dibuatkan patung lilin dirinya, dan tanpa pikir panjang Varun langsung menerimanya.

Bagi Varun, ini adalah sebuah kesempatan emas dan sangat besar untuk dirinya. Apalagi ia menjadi aktor termuda yang dibuatkan patung oleh museum yang terkenal di dunia ini.

"Ketika aku mendapatkan tawaran ini, aku merasa sangat terkejut. Aku ingat, ketika masih kecil, saat liburan aku sering berkunjung ke Madame Tussauds dan foto di patung Mahatma Gandhi. Jadi, ini adalah sebuah hal besar bagiku, sebagai aktor termuda India yang punya patung lilin sendiri," ungkap Varun seperti dilansir dari Pinkvilla.

Varun Dhawan bakal punya patung sendiri di Madame Tussauds ©splashVarun Dhawan bakal punya patung sendiri di Madame Tussauds ©splash

Varun menyadari, penawaran dari Madame Tussauds datang karena permintaan dari para fans. Tanpa dukungan dari penggemar, tidak mungkin pihak museum mau membuatkan patung dirinya.

"Sebagai aktor, aku merasa apa yang kulakukan untuk industri ini belum banyak. Jadi patung diriku pastinya karena fans, bukan karena prestasiku di bidang film. Tanpa fans, tak mungkin pihak museum memberiku penawaran ini," tukas Varun.

Penawaran dari Madame Tussauds ini membuat Varun tertantang untuk terus menambah prestasinya. Ia ingin membuat fans bangga dan menjadikan dirinya sendiri pantas untuk memiliki patung lilin di Madame Tussauds.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING