Vin Rana: Jangan Percaya Gosip, Kebenaran Akan Segera Terungkap

Jum'at, 20 Februari 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Vin Rana: Jangan Percaya Gosip, Kebenaran Akan Segera Terungkap @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pengakuan Valeria Ulianova yang mengaku sudah memiliki anak dari Vin Rana membuat pemain Mahabharata itu jadi gerah. Meski tak banyak bicara, rupanya Vin diam-diam memperhatikan kisruh yang terjadi di dunia maya.

Cukup lama tak memberikan komentar lanjutan, Vin akhirnya angkat bicara lagi soal Valeria dan putrinya, Milana Rana. Ia tetap menegaskan bahwa antara dirinya dengan Valeria tidak ada hubungan lagi, dan meminta kepada fans agar tak melakukan spekulasi.

"Sampai kalian mendengar langsung dariku, tolong jangan perhatikan rumor, spekulasi dan kebohongan ini. (Aku) Akan segera mengungkapkan cerita sebenarnya, secepatnya," tulis Vin di Twitter.

"Kalian adalah #Viners ku. Artinya, kalian bermartabat dan mengikuti kebenaran," lanjutnya.

Mulai dari mengeluarkan pernyataan ini, sampai sekarang belum ada kabar lagi dari Vin. Sementara Valeria masih terus memposting bukti hubungannya dengan pria asal India tersebut.

Dan sejauh ini, Vin hanya memberikan tanggapannya soal Valeria lewat jejaring sosial saja. Vin tak mau memberikan tanggapan secara langsung kepada awak media.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING