'3 NAFAS LIKAS' Sukses Bikin Atiqah Hasiholan Nangis

Rabu, 08 Oktober 2014 03:21 Penulis: Mahardi Eka
'3 NAFAS LIKAS' Sukses Bikin Atiqah Hasiholan Nangis dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya Atiqah Hasiholan bisa menikmati hasil final film terbaru yang ia bintangi bertajuk 3 NAFAS LIKAS. Usai menyaksikan drama biopik besutan Rako Prijanto itu bersama rekan media, Atiqah mengaku dirinya menangis beberapa kali.

"Aku nangis beberapa kali nonton film ini. Terharu sekali," aku Atiqah di Epicentrum XXI, Selasa (7/10). Selain terharu karena jalinan kisah yang ditampilkan, istri Rio Dewanto ini berderai air mata lantaran melihat filmnya sangat memukau. Membuat kerasnya perjuangan syuting di pedalaman Sumatera Utara bersama kru terbayar lunas.

"Aku melihat film ini bukan sebagai pemain, tapi kerja sama teamwork yang menarik," tambah Atiqah yang didapuk memerankan tokoh utama bernama Likas ini.

3 NAFAS LIKAS sendiri akan tayang di bioskop mulai 16 Oktober 2014. Rako selaku sutradara menjanjikan bila film barunya ini akan memberi banyak inspirasi pada penonton.

"Film ini akan menginspirasi kaum wanita di Indonesia. Dan bagi laki-laki, mereka akan memahami peran wanita di sisinya," pungkas Rako. 3 NAFAS LIKAS akan memasangkan Atiqah Hasiholan dengan Vino G Bastian yang dipercaya untuk memerankan Djamin Ginting. Seperti apa filmnya ini bakal tersaji? Intip dalam trailer di bawah ini.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING