Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Muncul di 'CIVIL WAR'

Rabu, 13 April 2016 11:25 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Gagal Muncul di 'CIVIL WAR' Ray Sahetapy/©Istimewa
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Indonesia yang bermain dalam banyak judul film, Ray Sahetapy, buktikan bahwa usia tak menyurutkan langkahnya untuk terus berkarya. Tak hanya di dalam negeri dan Asia Pasifik, Ray mengepakkan sayapnya hingga Hollywood.

Sejak pertengahan tahun lalu, Ray terlibat penggarapan sekuel ketiga Captain America, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR di Atlanta, Amerika Serikat. Ray sempat menceritakan kekagumannya terhadap profesionalisme industri film Hollywood.

"Biasa saja sebenarnya. Sama dengan kita kalo lagi syuting. Kebetulan Marvel terkenal di dunia. Cuma mereka peralatannya besar, dan sangat tidak ribet, asyik," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tahun lalu.

Namun kini kabar kurang sedap menyeruak. Adegan yang dimainkannya dihapus oleh pihak Marvel dan Disney. "Benar berita itu," tegas Ray Sahetapy saat dihubungi KapanLagi.com® pada Rabu pagi (13/4).

Ray Sahetapy nampak santai menghadapi keputusan Marvel & Disney/©KapanLagi.com®/Ivan MarliantoRay Sahetapy nampak santai menghadapi keputusan Marvel & Disney/©KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

Lelaki yang bermain di CIVIL WAR tanpa casting ini kurang memahami apa penyebab ia di-cut dari film arahan Russo's Brothers ini. "Sebenarnya saya kurang paham tapi keputusan ada di pihak mereka (Marvel dan Disney)," tuturnya.

Ray sendiri baru saja mendapatkan kabar tersebut dua minggu sebelum perilisan CIVIL WAR. Lalu apakah dirinya kecewa dengan keputusan Marvel & Disney?

"Nggak. Namanya main film itu biasa dipakai atau tidak adegannya. Bukan masalah, biasa aja," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING