Menjelang 'CIVIL WAR', Captain America - Iron Man Perang Jempol

Senin, 14 Maret 2016 19:20 Penulis: Rahmi Safitri
Menjelang 'CIVIL WAR', Captain America - Iron Man Perang Jempol Iron Man vs Captain America © Marvel
Kapanlagi.com - Trailer terakhir untuk CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR telah dirilis dan membuat fans superhero Marvel heboh dengan kemunculan pertama kali Spider-Man dalam tim Avengers. Tapi tetap salah satu yang tak boleh dilewatkan dar film ini adalah perseturuan antara Captain America dan Iron Man.

Dalam trailer, terlihat jelas siapa saja yang berada di kubu Captain America atau Iron Man. Dua superhero tersebut juga terlihat saling berhadapan bahkan sampai berdarah-darah. Buat yang sudah tak sabar menunggu CIVIL WAR, tenang saja Chris Evans dan Robert Downey Jr sudah membuat pemanasan.

Keduanya sama-sama hadir di ajang Kids Choice Awards 2016. Kehadiran Chris dan RDJ awalnya seolah mereka akan siap-siap sama-sama melawan. Tapi tentu saja itu tidak akan terjadi, apalagi di depan anak-anak.

"Apa kau yakin ingin melakukannya sekarang?" tanya Chris seolah menantang. "Oh, aku menginginkannya, Cap! Kecuali kalau kau pengecut," balas RDJ.

Bukannya saling memukul, Chris dan RDJ pun saling bersalaman dan menunjukkan jempol mereka. Jempol Chris terlihat tertutupi dengan helm sang Captain. Jempol RDJ tentu saja ada topeng Iron Man-nya. Setelah itu perang jempol pun dimulai yang bikin anak-anak heboh.

Well perang sesungguhnya antara Captain America dan Iron Man di CIVIL WAR baru bisa ditonton pada 6 Maret mendatang. Sebelumnya boleh juga lho nonton thumb war mereka dulu.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING