Adipati Dolken Tunggu Tawaran Peran Antagonis

Jum'at, 24 November 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Adipati Dolken Tunggu Tawaran Peran Antagonis Adipati Dolken © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 2017 sepertinya menjadi tahun keemasan bagi aktor Adipati Dolken. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu cukup produktif tampil di layar lebar. Tidak hanya itu, Adipati juga terlibat dalam web series THE PUBLICIST yang tayang di layanan video streaming VIU.

Setidaknya tahun ini ada tiga judul film yang dibintangi oleh Adipati yakni PERTARUHAN, POSESIF dan HUJAN BULAN JUNI. Bahkan untuk film POSESIF ia dinominasikan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2017. Adipati pun kini mulai ada standar sendiri ketika memilih peran dalam sebuah film.

"Nggak (banyak film), tahun ini cuma tiga (film). Masih banyakan Reza (Nangin) kok, hehe," ledek Adipati kepada Reza yang berada di sebelahnya.

"Oh iya dong, gue nggak asal pilih film. Ya pasti ceritanya harus bagus banget," ujar Adipati saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Adipati pilih-pilih film yang ditawarkan padanya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdipati pilih-pilih film yang ditawarkan padanya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Lalu, peran seperti apa sih yang diinginkan oleh Adipati dan belum pernah dicobanya? "Gue pengen peran antagonis karena gue belum pernah. Belum (ada tawaran). Gue imut-imut banget kali, haha. Makanya gue nunggu," ungkapnya.

Adipati pun tidak merasa khawatir jika nanti dicap orang-orang sebagai sosok yang jahat. "Berarti gue berhasil dong dan itu jadi kepuasan pribadi buat gue. Abis itu main protagonis lagi," kata Adipati.

Sementara itu, Adipati yang saat ini lagi fokus di bidang film juga belum berniat untuk kembali ke dunia sinetron. "Pasti lah (balik sinetron), cari duit. Haha. Banyak (tawaran sinetron), tapi nanti dulu bukan ditolak. Lagi mikir-mikir saja gue, (harus) yang bagus lah ceritanya," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING