FILM INDONESIA

Adu Gombalan Dilan Vs Minke, Siapa yang Paling Bikin Baper Penonton?

Sabtu, 17 Agustus 2019 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Iqbaal Ramadhan © Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Setelah kesuksesannya dalam film DILAN 1990 dan DILAN 1991, Iqbaal Ramadhan kembali ke layar lebar lewat film barunya yang berjudul BUMI MANUSIA. Film ini sendiri mengadaptasi cerita dari novel populer karya Pramoedya Ananta dengan judul yang sama.

Nyatanya karakter Minke dalam BUMI MANUSIA dan Dilan dari DILAN 1990 dan DILAN 1991 yang diperankan oleh Iqbaal sama-sama punya gombalan yang siap bikin baper lho. Kalau menurutmu, siapa yang lebih jago bikin hati deg-degan?

1. Dilan Vs Minke

Salah satu gombalan paling populer Dilan untuk Milea, pujaan hatinya, tentu saja di awal mereka kenalan.

"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." - Dilan.

Nggak kalah dari Dilan, Minke juga kerap menyatakan cintanya pada Annelies Mellema atau yang kerap disapa Ann lewat kalimat yang manis.

"Kasihan perempuan-perempuan Belanda itu, Ann. Malu mereka atas kecantikanmu." - Minke.

2. Dilan Vs Minke

Dilan memang selalu punya cara yang tak terduga untuk bikin Milea tersipu, seperti ini salah satunya. "Tolong sampein ke Bunda, terima kasih udah lahiran orang yang aku cinta." - Dilan.

Nah Minke juga bisa jadi lawan yang tangguh untuk kepopuleran Dilan lho. "Netherland... dengan Ratunya yang cantik. Tapi tidak secantik kamu, Ann." - Minke.

3. Dilan Vs Minke

Satu lagi quotes Dilan yang super populer di kalangan penggemar. "Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat, biar aku saja." Dilan.

Nyatanya Minke juga punya banyak cara untuk meyakinkan perasaannya pada wanita yang dicintainya itu."Selama matahari masih ada, aku akan tetap di sini, Ann." - Minke.


REKOMENDASI
TRENDING