FILM INDONESIA

Akting Bareng Bintang Muda di 'ANTOLOGI RASA', Herjunot Ali Menolak Tua

Sabtu, 05 Januari 2019 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Herjunot Ali © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Herjunot Ali diplot perankan karakter Harris Risjad dalam film adaptasi novel laris berjudul ANTOLOGI RASA. Ia beradu akting dengan Refal Hady serta pendatang baru bernama Carissa Perusset.

Jika ditilik dari tanggal lahir, usia Herjunot lebih dewasa ketimbang Refal maupun Carissa. Namun hal tersebut tak menghalanginya untuk saling bekerja sama.

"Semua orang yang bermain di film ini memang very talented. Satu sama lain kalau ada yang kurang kita bisa saling ngisi. Walaupun ada gap umur kita agak lumayan, cuma mereka humble. Jadinya saya nggak terlalu susah," kata Herjunot ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

1. Menolak Tua

Meski beradu akting dengan bintang-bintang muda, Herjunot Ali tetap membaur agar chemistry bisa terjalin dengan lancar. Menurutnya umur bukan patokan untuk seseorang dalam berkarya terlebih dengan adanya regenerasi.

"Carissa sama Refal tuh adalah anak-anak sekarang, kalau saya tipikal orang yang menolak tua. Jadi kayak bodo amat, mau lo udah umur 30 berapa gitu. Sekarang saya nggak percaya ada sesuatu yang tergantikan. Di dalam dunia entertainment dibilang kalau misal umur segini akan tergantikan sama yang kecil-kecil. Maksudnya, ya saya masih bisa main sama Carissa," tutur pria berusia 33 tahun ini.

2. Mengerti dan Mendengarkan

Sebagai yang tergolong senior di industri perfilman, bila beradu akting dengan nama-nama baru yang dilakukan Herjunot Ali adalah memahami mereka. Karena jika tidak mengenal, tentu akan sulit sama-sama memberikan performa yang bagus di kamera.

"Sebagai seorang aktor yang baik harus bisa menyesuaikan, terus mau mengerti, mau mendengarkan. Karena mereka pasti punya pola pikir yang berbeda. Jadi saya lebih banyak ngedengerin mereka," tandas kekasih Tatjana Saphira ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING