Amel Carla Anggap Dangdut Musik Kampungan?

Kamis, 26 November 2015 19:52 Penulis: Ahmat Effendi
Amel Carla Anggap Dangdut Musik Kampungan? Amel Carla ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mayoritas masyarakat Indonesia begitu menyukai musik dangdut. Namun ada juga yang beranggapan bahwa jenis musik yang bisa mengajak pendengarnya bergoyang ini kampungan.

Salah satu yang membenci genre musik tersebut adalah artis remaja Amel Carla. Namun kebencian itu dikarenakan tuntutan skenario dalam film LOVE IN DANGDUT.

"Aku terlibat dalam film LOVE IN DANGDUT. Di sini Amel jadi anak SMP yang kontra dengan musik itu," kata Amel saat ditemui KapanLagi.com, beberapa waktu lalu.

Amel Carla dituntut untuk bermain sebagai satu remaja yang benci musik dangdut di film LOVE IN DANGDUT. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAmel Carla dituntut untuk bermain sebagai satu remaja yang benci musik dangdut di film LOVE IN DANGDUT. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sosok yang dikenal berkat poni dan kecerewetannya itu sangat bersemangat ketika membaca skenario film barunya. LOVE IN DANGDUT juga dibintangi Dinda Kirana dan Lydia Kandou, serta membawa pesan positif bagi masyarakat yang selama ini memandang sebelah mata.

"Dangdut tuh khas Indonesia tapi kurang diminati banyak orang. Di film ini kita ngajarin kalau dangdut bisa diterima semua kalangan. Baik anak kecil sampai dewasa," terangnya.

Meski tidak terlalu dalam, di kehidupan nyatanya Amel sendiri menyukai lagu dangdut. Beberapa lagu ia hapal liriknya yang lucu di luar kepala seperti lagu Sambalado dan Sakitnya Tuh Di Sini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING