Ortu Bilang Jangan Pacaran, Amel Carla - Thariq Hanya Berteman

Senin, 03 Agustus 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ortu Bilang Jangan Pacaran, Amel Carla - Thariq Hanya Berteman Amel Carla - Thariq ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Usia bintang muda Amel Carla baru menginjak angka 14 tahun, dan sebagai seorang remaja biasanya benih-benih cinta mulai bersemayam di hati dalam usia tersebut. Beberapa waktu silam Amel terlihat dekat dengan cowok bernama Thariq yang merupakan anak band. Namun Carla membantah jika dikatakan mereka pacaran.

"Itu bukan pacar, teman baik aja yang kemarin. Temenan doang," ucap Amel Carla di resepsi pernikahan Nycta Gina - Rizky Kinos di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (02/08) malam.

Thariq sendiri sempat lari dari rumah, penyebabnya disebutkan karena dilarang berpacaran oleh orang tuanya. Selain itu Carla yang masih berusia belia pun belum mendapat lampu hijau dari ibunya.

Amel Carla bantah pacaran dengan Thariq dan mengaku hanya berteman. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAmel Carla bantah pacaran dengan Thariq dan mengaku hanya berteman. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bukan dilarang, cuma ortu bilang jangan pacaran dulu karena masih kecil," katanya.

Banyak yang berpendapat bahwa hubungan Carla dengan anak band tersebut hanya sebatas settingan untuk membangun popularitas. Namun hal itu dibantah oleh Carla, ia mengaku ingin jadi artis yang diingat karena prestasi daripada settingan. 

"Itu sih agak ngebetein ya dibilang gitu. Aku mau temenan sama semua orang tetapi kok dibilang gitu. Ya enak nggak enaknya jadi artis gitu sih, ingin temenan sama orang tetapi diberitain gitu," tuturnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING