Bukan Amel Carla, Thoriq 'Graduate Band' Pacari Angie Mulligan

Minggu, 06 September 2015 08:01 Penulis: Arai Amelya
Bukan Amel Carla, Thoriq 'Graduate Band' Pacari Angie Mulligan Angie Mulligan - Thoriq 'Graduate Band' © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Thoriq 'Graduate Band' akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Angie Mulligan, lawan mainnya dalam film horor Rizal Mantovani berjudul DEMONA. Sebelumnya, ia digosipkan menjalin kasih dengan pesinetron Amel Carla.

"Jadi waktu itu sama Amel sudah jadi temen saja. Kita sama-sama mutusin," ucap Thoriq saat dijumpai di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Kendati demikian, Thoriq mengatakan tetap menjalin tali pertemanan dengan Amel. Bisa dibilang hubungan asmara remaja tanggung ini bak layu sebelum berkembang.

Tinggal kenangan. Kala Amel dan Thoriq masih romantis © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTinggal kenangan. Kala Amel dan Thoriq masih romantis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku lebih nyaman sama dia (Angie), orangnya perhatian sering nanyain. Aku juga sering ngalah sama dia, mungkin karena sayang kali," kata bassist band Graduate ini.

Rupanya perasaan nyaman serupa pun dirasakan Angie. Gadis berusia 15 tahun itu merasa nyaman saat berada di dekat Thoriq. "Kita pacarannya paling ya main ke Dufan atau funworld, pokoknya yang seru-seru aja," jelas Angie.

Romantisnya, Thoriq membuatkan sebuah lagu berjudul Bunga Daffodil, yang diciptakannya sendiri khusus untuk Angie. "Liriknya dari pengalaman pribadi. mungkin ini lagu untuk Angie, karena kehadiran dia ngebuat hidup lebih berwarna," tutup Thoriq.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING