Animo Membludak, XXI Tambah Layar 'AADC 2'

Kamis, 28 April 2016 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Animo Membludak, XXI Tambah Layar 'AADC 2' AADC 2 © Miles Films
Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, film ADA APA DENGAN CINTA? 2 akhirnya tayang juga. Penonton yang sudah tak sabar pun segera membanjiri bioskop terdekat. Antusiasme mereka untuk nonton film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini sungguh luar biasa.

Menurut Catherine Keng (corporte secretary jaringan bioskop XXI) animo sangat bagus ini membuat sebagian bioskop yang menayangkan AADC 2 juga penuh. Gara-gara antusias ini pun membuat beberapa bioskop tambah layar.

"Sebenarnya dari tadi pagi sudah ditambah karena melihat animo tersebut dari antrean yang mengular. Kalau dari XXI sendiri kita sudah menyesuaikan. Kayaknya lebih dari 10 layar," kata Catherine saat dihubungi melalui ponsel, Kamis sore (28/4).

Sudah nonton AADC? 2 kah kalian hari ini? © Miles Films Sudah nonton AADC? 2 kah kalian hari ini? © Miles Films

Timing penayangan AADC 2 ini pas banget dengan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dua film ini pun sama-sama kuat dalam menjaring penonton. Jadi yang kangen Cinta - Rangga bisa lihat AADC 2 sedangkan yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah para Avengers tentunya langsung nonton CIVIL WAR. Oleh karena itu, di setiap bioskop terdapat perbedaan mana yang lebih banyak ditonton, AADC atau CIVIL WAR.

"Tergantung tempat, ada yang AADC lebih, ada yang CAPTAIN AMERICA. Kalau dibandingin kita nggak bisa karena mereka punya pangsa pasarnya sendiri yang sudah menunggu," kata Catherine.

"Saya nggak tahu pasti, yang jelas kita menyesuaikan dengan animo penonton. Walaupun ada CAPTAIN AMERICA penonton tetap kangen AADC. Jangan dibanding-bandingkan, karena dua-duanya bagus. Kita dari bioskop senang," tutup Catherine.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING