FILM INDONESIA

Akhirnya, 'ADA APA DENGAN CINTA 2' Siap Hadir di Bioskop!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 April 2016 14:52

Akhirnya, 'ADA APA DENGAN CINTA 2' Siap Hadir di Bioskop!
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penantian dan rasa penasaran para fans serta moviegoers pun terbayar sudah. Yap, ini karena sekuel dari film ADA APA DENGAN CINTA, AADC 2, itu siap hadir di bioskop.

Tepat pada tanggal 28 April 2016 besok, film AADC 2 akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Mira Lesmana pun masih sulit percaya kalau ia dan semua orang yang terlibat dalam proses penggarapan AADC 2 ini bisa menyelesaikannya.

"Ini masih terasa seperti mimpi, bahwa kami semua akhirnya bisa membuat dan menyelesaikan #AADC2 sampai diputar di bioskop. Rasanya masih seperti kemarin kami memulai syuting AADC yang pertama. Yang jelas, kami semua bersyukur, bahwa pembuatan #AADC2 berjalan lancar, dan support yang diberikan ke kami pun juga luar biasa untuk bisa mengerjakan film ini," ujar sang produser, Mira Lesmana, seperti yang dimuat dalam press release yang kami terima.

Siap-siap, besok AADC 2 bakal hadir di bioskop-bioskop Indonesia! © Miles FilmSiap-siap, besok AADC 2 bakal hadir di bioskop-bioskop Indonesia! © Miles Film

Harus diakui kalau proses penggarapan sekuel kedua dari film legendaris ini cukup panjang mengingat Yogyakarta, Jakarta, dan New York jadi 3 tempat yang diambil sebagai setting untuk film AADC 2. Riri Riza yang menjadi sutradara pun mengungkapkan perasaannya terhadap film ini.

"Tentu saja saya sangat excited bisa mengerjakan sekuel film yang tidak cuma sekedar laris di pasaran, tapi sudah menjadi icon budaya pop Indonesia. Yang menarik di sini adalah adanya kolaborasi dari banyak pihak sewaktu pembuatan film ini. Jadi saya sangat menikmati proses pembuatan film ini," aku Riri Riza.

So, penasaran kan bakal seperti apa drama antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo)? Well, pastikan kamu menonton premiere AADC 2 besok, di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Yang tidak kalah penting, jangan lupa juga untuk update semua beritanya cuma di KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini?

Baby Juna Jadi Cameo di 'AADC 2', Ini Komentar Titi Kamal
Jadi Sejarah, Ini Harapan Melly Goeslaw Terhadap Album 'AADC 2'
14 Tahun Pisah, Ini Rahasia Chemistry Rangga & Cinta di 'AADC 2'
Dian Sastro Minta Penonton Tak Bocorkan Cerita 'AADC 2'
Rangga dan Cinta Ikhlas Berbagi Layar dengan Captain America!

(kpl/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -