14 Tahun Pisah, Ini Rahasia Chemistry Rangga & Cinta di 'AADC 2'

Selasa, 26 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
14 Tahun Pisah, Ini Rahasia Chemistry Rangga & Cinta di 'AADC 2' Dian Sastro - Nicholas Saputra/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo kembali berperan sebagai Cinta dalam ADA APA DENGAN CINTA 2 yang rilis Kamis (28/4). Mengingat sekuel, tentu akan terjawab bagaimana hubungan asmara Cinta dan Rangga setelah ratusan purnama berlalu.

Usai pemutaran terbatas yang diperuntukkan bagi awak media, banyak pujian menghampiri film besutan Riri Riza ini. Terutama dari deretan aktor aktris yang berakting natural membawakan karakter masing-masing.

Selain chemistry persahabatan, yang menjadi sorotan tentu interaksi pertemuan Rangga dan Cinta. Dian dan Nicholas Saputra dinilai begitu hidup memainkan kembali peran itu padahal rentang sekuel dengan predesesornya berjarak 14 tahun. Kira-kira apa rahasianya?

Rahasia chesmistry Cinta dan Rangga, emotional memories/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRahasia chesmistry Cinta dan Rangga, emotional memories/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Waktu AADC saya belum nikah dan berkeluarga. Kalau sekarang kalian tahu sendiri. Tapi yang namanya chemistry, sekali kita dapatin, pas ketemu lagi familiar aja. Rasanya seperti kita mudik lebaran, ketemu keluarga yang jarang ketemu tapi rasanya dekat. Itu yang saya rasakan sama Nico," terang Dian ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Senada dengan Dian, Nico pun tetap merasakan chemistry 14 tahun lalu. Sehingga saat didapuk beradegan romantis, sama sekali tak ada kecanggungan dari keduanya.

"Alhamdulillah, emotional memories itu memang ada. Jadi ketika kita ngumpul, ketika baca dialog, ketika bertemu dengan teman-teman pemain yang lain, tiba-tiba memori itu balik lagi," kata Nico di tempat yang sama.

AADC 2 sendiri berkisah tentang Genk Cinta yang melakukan reuni dengan berlibur ke Jogja. Tak dinyana, di sana Cinta bertemu dengan pria dari masa lalunya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa temukan jawaban di bioskop. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING