Premiere 'AADC 2' Digelar Di Jogja, Pedagang Kecipratan Rezeki

Sabtu, 23 April 2016 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Premiere 'AADC 2' Digelar Di Jogja, Pedagang Kecipratan Rezeki Pemain dan Kru AADC 2 © KapanLagi.com®/Sabar Artiyono
Kapanlagi.com - Saat ini tengah berlangsung premiere film Ada Apa Dengan Cinta? 2 di Yogyakarta, tepatnya di Empire XXI. Selain tempat launching berbeda karena biasanya diadakan di Jakarta, premiere tersebut juga terasa istimewa lantaran banyak selebritis yang menghadiri acara tersebut.

Masyarakat Kota Pelajar itu pun menyambut dengan senang hati dengan diadakannya acara tersebut. Para penggemar pun berbondong-bondong untuk dapat menyaksikan para bintang-bintang pujaan hati di red carpet.

Di tengah kemegahan acara premiere tersebut, ternyata banyak yang merasa mendapat rezeki. Termasuk juga para pedagang yang sengaja memanfaatkan keramaian untuk menjajakan jualannya.

Pedagang di Jogja kecipratan rezeki © KapanLagi.com®/Sabar ArtiyonoPedagang di Jogja kecipratan rezeki © KapanLagi.com®/Sabar Artiyono

"Seneng sebagai masyarakat Jogja bisa kecipratan rezeki, pembeli rame," ujar Sumadi, salah satu pedagang.

Sudah pasti bukan hanya Sumadi saja yang merasakan rezeki serupa. Para pedagang lain yang berada di sekitar tempat premiere pun juga merasakan hal yang sama.

Kejadian serupa tentunya mengingatkan kita pada penjual sate di tengah-tengah gentingnya bom Sarinah ataupun penjual ayam warna di pemakaman ayah Ariel NOAH, beberapa waktu yang lalu. Anyway, kamu menyambut premiere AADC 2 ini bagaimana? Pasti makin nggak sabar kan?

(bri/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING