Sehari Jelang Premiere 'AADC 2', Dian Sastro Panik Tak Bisa Tidur

Jum'at, 22 April 2016 19:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Sehari Jelang Premiere 'AADC 2', Dian Sastro Panik Tak Bisa Tidur Dian Sastrowardoyo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pemutaran salah satu film yang paling dinanti-nanti publik Tanah Air, ADA APA DENGAN CINTA 2 kini tinggal menghitung hari. Sebelum menayangkannya secara serentak pada 28 April mendatang, rumah produksi Miles Films akan melakukan pemutaran premiere di Yogyakarta, Sabtu (23/4) besok.

Pemilihan Yogya sebagai lokasi pemutaran gala premiere AADC 2 sendiri bisa dibilang unik karena pada umumnya Jakarta yang jadi pilihan utama. Lewat sebuah konferensi pers yang dihelat hari ini, Jumat (22/4), Dian Sastrowardoyo mengaku jika dirinya sangat nervous jelang gala premiere besok.

"Banyak sekali excitement sampai nggak bisa tidur. Kepikiran persiapan udah lengkap belum? Paniknya sih itu aja, tapi lucu," ujar sang pemeran Cinta ketika ditemui di Greenhouse Boutique Hotel, Jalan Prawirotaman 2 nomor 629 Brotokusuman, Yogyakarta.

Preskon jelang Premiere 'AADC 2' © Brilio/Karina Ayu PraditaPreskon jelang Premiere 'AADC 2' © Brilio/Karina Ayu Pradita

Senada dengan Dian, Adinia Wirasti juga merasakan kegetiran serupa jelang penayangan Premiere AADC 2. Sebelum terbang ke Yogya, Ia dan Geng Cinta sempat pilih baju bareng untuk digunakan hadir besok.

"Persiapan Geng Cinta, untuk pertama kali kita kumpul. Dan saya excited, dari mulai milih baju, Geng Cinta udah ribut, jadinya itu lucu banget! Geng Cinta kan berempat, saya bingung packing sampai nggak bisa tidur," sambung sang pemeran Carmen.

"Premiere di Yogya membuatnya istimewa karena benar-benar ngerasain premiere tidak seperti Jakarta," tandas Nicholas Saputra.

Seperti diketahui, AADC 2 akan melanjutkan kisah dari Cinta dan Rangga yang berpisah di penghujung film perdananya tahun 2002 silam. Buat kamu yang penasaran seperti apa ceritanya, be patientAADC 2 akan diputar serentak di 3 negara, yakni Indonesia, Brunei Darussalam dan Malaysia pada 28 April mendatang.

(bri/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING