'Rangga Kamu Jahat' di AADC 2 Bikin Penasaran Sandy Pas Band

Rabu, 06 April 2016 03:24 Penulis: Rahmi Safitri
'Rangga Kamu Jahat' di AADC 2 Bikin Penasaran Sandy Pas Band Sandy Pas Band © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain didukung Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, dan lain-lain; di film ADA APA DENGAN CINTA? pertama juga ada cameo yaitu Pas Band. Pas Band saat itu ceritanya sedang tampil membawakan lagu Kesepian Kita dan ditonton oleh Cinta dkk.

Empat belas tahun berlalu dan sekuel dari AADC akan segera tayang akhir bulan ini. Ternyata Pas Band sempat ditawari ikutan lagi lho di AADC 2. Hal ini diceritakan sendiri oleh drummer mereka, Sandy.

"AADC 2 sebenernya kita juga sempet ditawarin, cuma waktu itu tidak ada materi baru. Saya ketemu dengan Riri Riza di sebuah mall di Bintaro, dia nanya Pas Band sudah ada materi baru belum, ya kita nggak ada karena lagi sibuk manggung," kata Sandy saat ditemui di Kantor  KapanLagi.com di Tebet, Selasa (5/4).

Sandy menunggu adegan 'kamu jahat' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSandy menunggu adegan 'kamu jahat' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sandy juga mengakui kalau dia termasuk salah satu yang menunggu penayangan AADC 2. Karena baginya AADC yang pertama adalah tonggak dari hidupnya lagi film-film Indonesia.

"Setelah film itu (AADC) sukses, film-film kayak TUSUK JELANGKUNG nongol. Sebenernya sama dengan kita, pada saat banyak band indie yang dianggap band dengan lagu tidak laku. Pas Band jadi motor, kemudian munculah Pure Saturday, Mocca," ujar Sandy.

Lalu apa sih sebenarnya yang paling ditunggu oleh Sandy di AADC 2 nanti? Ternyata nih dia penasaran dengan salah satu adegan di teaser film yang sudah booming di mana-mana.

"Yang paling ditunggu adalah sebenernya apa sih yang diomongin di meme itu, yang 'kamu jahat' itu," pungkas Sandy sambil tertawa. Nah, kalau KLovers apa nih yang paling ditunggu di AADC 2? Yuk share opini kalian! :)

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING