Pas Band Mengenang Saat Ikut Syuting 'ADA APA DENGAN CINTA?'

Rabu, 06 April 2016 00:35 Penulis: Rahmi Safitri
Pas Band Mengenang Saat Ikut Syuting 'ADA APA DENGAN CINTA?' Sandy Pas Band © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Buat yang sudah pernah nonton ADA APA DENGAN CINTA?, pasti tahu dong adegan saat geng Cinta lihat konser. Yap, saat itu band yang jadi idola Cinta dkk adalah Pas Band, yang waktu itu menyanyikan lagu Kesepian Kita. Sandy Pas Band pun mau sedikit berbagi kisah tentang bagaimana awalnya dia dkk bisa ikut serta di AADC.

Ternyata itu semua diawali oleh Yukie sang vokalis yang pernah kerja bareng produser Mira Lesmana di film KULDESAK. Menurut Sandy, awalnya mereka sama sekali nggak tahu kalau saat itu bakal ikutan di AADC.

"Pas Band itu waktu lagi tur. Itu aja pas syuting di IKJ kita dari bandara, itu makannya kita semua lagi lusuh kan karena dalam kondisi tur. Oke, syuting, oh sama Dian Sastro, oh Rudi Soejarwo. Ya udah main aja," cerita Shandy saat di Kantor KapanLagi.com di Tebet, Selasa (5/4).

Sandy sempat nggak tahu kalau dia syuting film © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSandy sempat nggak tahu kalau dia syuting film © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sandy mengira itu semua buat sinetron, makanya dia kaget saat diundang datang ke premiere AADC. Sambil bercanda, dia bilang kalau tahu bakal menghadiri premiere dia dan anggota Pas Band yang lain akan tampil penuh gaya.

Film AADC yang tayang tahun 2012 saat itu benar-benar meledak. Pas Band menurut Sandy dapat efek second bomb dari film tersebut. Jadi saat lagu setelah AADC booming, pasar grup yang terbentuk tahun 1990 jadi makin melebar.

"Dari fansnya adalah cowok-cowok bau, keringetan, akhirnya mulai ada cewek-cewek. Pada saat kita ke Yogya, Malang, cewek-cewek mulai nongol. Dan kemudian ada AADC dan itu bikin blar, penggemar AADC nongol di konser-konser kita. Akhirnya banyak yang menyangka bahwa album KETIKA yang ada Kesepian Kita adalah album pertama Pas Band," pungkas Shandy.

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING