Seperti Peter Pan, Sosok Mira Lesmana di Mata Bintang 'AADC 2'

Senin, 04 April 2016 09:52 Penulis: Ahmat Effendi
Seperti Peter Pan, Sosok Mira Lesmana di Mata Bintang 'AADC 2' Bintang AADC 2 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - 14 tahun berselang sejak film pertama, akhirnya para pemain ADA APA DENGAN CINTA (AADC) kembali bekerja sama dengan sang produser Mira Lesmana untuk penggarapan film kedua. Lantas seperti apa sebenarnya pendapat para pemain mengenai sosok Mira yang tentunya sangat berjasa bagi kesuksesan fim tersebut?

Saat proses penggarapan AADC 2 di lokasi syuting, Mira memang tak selalu mengikuti prosesnya secara menyeluruh. Meski demikian, pandangan positif diungkap oleh para pemain AADC 2 saat sang produser datang menemui mereka.

"Dia sering datang ke lokasi. Kalau syuting banyak ke director, paling saat mau berdiskusi soal dialog, jadi kita harus ngobrol sama Mbak Mira," ujar Nicholas Saputra kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mira juga bukan tipe produser yang ditakuti para pemain, malahan wanita berusia 51 tahun itu disambut dengan sangat baik oleh para pemain AADC 2 saat datang. Kehadiran Mira di lokasi syuting biasanya bisa membuat suasana lebih nyaman dan mengurangi rasa capek.

Mira Lesmana dianggap seperti sosok Peter Pan oleh pemainnya. ©KapanLagi.com/Bambang E RosMira Lesmana dianggap seperti sosok Peter Pan oleh pemainnya. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Kalau saya sih menyenangkan sekali kerjasama dengan dia (Mira Lesmana). Entah kenapa kalau Mbak Mira datang, auranya itu senang aja gitu. Jadi nggak bikin orang stres walau kita lagi capek syuting, tiba-tiba ibu produser datang ke lokasi, happy aja. Selalu membawa aura positif buat saya," lanjut Sissy Priscillia.

Sementara bagi Adinia Wirasti sosok Mira Lesmana ia anggap seperti tokoh dalam cerita Peter Pan. Tanggung jawab yang ditunjukkan oleh Mira sebagai produser sangat membuat nyaman para bintang papan atas Indonesia tersebut.

"Kayak Peter Pan, sebagai produser sense belonging mbak Mira terhadap produksi sangat tinggi dengan apa yang kami kerjakan, jadi apa pun yang kami tanyakan pasti dijawab. Kalau pun jawabannya tidak ada, pasti jawabannya dicari sama-sama. Mbak Mira selalu memikirkan kebersamaan, yuk kita buat ini sama-sama. AADC tuh nggak hanya milik satu orang aja tapi bersama untuk orang banyak juga," pungkas pemeran Karmen itu.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING